Kalla Group Mendapatkan Apresiasi Dari Wali Kota Makassar Atas Konsisten Mendukung Makassar Recover

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Direksi Kalla Group menggelar silaturahmi bersama Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di kediamannya, Jl Amirullah, Senin (19/7/2021). Dalam pertemuan ini, mereka banyak membahas terkait penanganan Covid-19 di Kota Makassar dan kontribusi Kalla Group sejauh ini. 

Direksi Kalla Group diwakili oleh Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Legal Officer & Corporate Secretary Kalla Group dan Mohammad Zuhair selaku Direktur Eksekutif Yayasan Hadji Kalla. Selain Pemerintah Kota Makassar dan Kalla Group, pertemuan ini juga dihadiri oleh pengurus IDI Makassar dan Das’ad Latif Center. Dalam kesempatan ini, seluruh pihak juga membahas terkait Gerakan 1 Juta Vaksinasi yang ingin dicanangkan Kalla Group dalam rangka berkolaborasi untuk mendukung program Makassar Recover. 

“Pak Wali Kota menyambut baik adanya silaturahmi seperti ini. Kami membahas berbagai program penanganan Covid-19 di Kota Makassar. Pak Wali Kota mengatakan, pemerintah tidak bisa berjalan sendiri. Perlu keterlibatan semua pihak, termasuk Kalla Group. Pak Wali Kota pun mengapresiasi upaya Kalla Group selama ini yang secara konsisten mendukung Program Makassar Recover,” ungkap Subhan Djaya Mappaturung, Chief Legal Officer & Corporate Secretary Kalla Group.

Sejauh ini KALLA masih terus menggelar vaksinasi dalam medukung program pemerintah untuk memperluas cakupan vaksinasi massal, khususnya di Kota Makassar. KALLA telah mengeluarkan sebanyak 12.000 vaksin sejak Maret 2021 lalu. Baru-baru ini, vaksinasi yang dibuka untuk siswa dan masyarakat umum telah digelar di di Sekolah Islam Athirah, Jl Kajaolalido, selama dua hari, 16-17 Juli 2021. Total peserta vaksin yang tercatat sebanyak 2.580 orang.

Sebelumnya, vaksinasi untuk masyarakat umum juga telah digelar di Mal Ratu Indah (MARI) dengan jumlah juga peserta melebihi 2.000 orang. Gerakan ini pun masih terus dilakukan dengan harapan dapat membentuk herd immunity di masyarakat sehingga perekonomian dapat kembali berjalan dengan baik.

Selama pelaksanaan vaksinasi, Kalla Group juga bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti Kodam XIV Hasanuddin dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD). Untuk menjamin peserta vaksinasi tertib dan mematuhi protokol Kesehatan, tiap kegiatan juga diawasi penuh oleh Satgas Covid-19 Kalla Group 

Sejak awal KALLA memang telah menaruh perhatian lebih terhadap penanggulangan Covid-19. Dimulai dari penerapan protokol kesehatan di area kantor, pembatasan kapasitas karyawan saat bekerja, swab berkala, pemberian vaksin bagi karyawan hingga rutin melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh area kantor yang dijadwalkan setiap jam kerja selesai.

Komentar

Check Also

Sekolah Islam Athirah Sumbang 121,5 Juta untuk Palestina

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Setelah memanasnya kembali konflik antara Palestina dan Israel yang mengakibatkan ratusan korban …

Share This
Mediawarta