Pertamina Jemput Bola Tukar Tabung LPG untuk ASN di Pangkep

MEDIAWARTA.COM, PANGKEP – Sebagai tindak lanjut Surat Edaran Gubernur Sulawesi Selatan No. 540/533/DESDM tanggal 7 Juni 2021 sebagai upaya distribusi LPG tepat sasaran dan memberikan contoh ke masyarakat, Pertamina Regional Sulawesi pada Jumat (23/7) melakukan jemput bola bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) mendatangi kantor-kantor Dinas dibawah naungan Pemda Pangkep untuk memberikan Promo Trade In Tabung LPG 3kg ke Tabung LPG Bright Gas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana, SH beserta jajaran Kepala Dinas terkait dan perwakilan Pertamina Sales Area Sulseltra di halaman Kantor Dinas Perdagangan Pangkep. Wakil Bupati Pangkep berkesempatan memberikan tabung LPG Bright Gas secara simbolis kepada salah satu ASN.

Dalam sambutannya, Wabup berpesan dimasa sulit ini ASN sebagai teladan di masyarakat sudah sepatutnya tidak membebani rakyat. “ASN digaji dengan uang rakyat, sudah sepatutnya tidak merampas hak masyarakat miskin yang berhak mendapatkan LPG 3kg, kita juga harus menjadi contoh di masyarakat tidak menggunakan produk subsidi,” tutur Syahban

Dalam kegiatan ini 173 ASN dari berbagai Dinas telah menukarkan tabung LPG 3kg nya dan beralih ke Bright Gas baik 5,5 kg maupun 12 kg. Program ini akan terus menyasar hingga ASN di tingkat Kecamatan.

Promo Juga Berlaku Bagi Masyarakat Umum

Unit Manager Communication, Relation dan CSR Pertamina Regional Sulawesi Laode Syarifuddin Mursali mengatakan promo dalam rangka memperingati Idul Adha ini juga berlaku bagi masyarakat umum. Sampai dengan tanggal 31 Juli masyarakat kami himbau untuk memanfaatkan promo ini. Terdapat 2 Paket Promo:

  1. Paket 1 – Hemat Rp 123.000
    1 Tabung LPG 3kg ditukar dengan 1 Tabung Bright Gas 5,5 kg
  2. Paket 2 – Hemat Rp 135.000
    2 Tabung LPG 3kg ditukar dengan 1 Tabung LPG 12kg

“Masyarakat cukup mendownload aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan kode voucher trade in, lalu telepon ke 135 atau kunjungi laman www.pds135.com untuk menukarkan voucher. Pesanan akan segera diantarkan oleh Agen resmi Pertamina, sehingga masyarakat tidak perlu repot keluar rumah.” ujar Laode.(rls)

Comment