Program Vaccinated NIPAH Hadirkan Promo Diskon Tas dan Alas Kaki Hingga 70% 

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – NIPAH melalui program menarik senantiasa memberikan promo spesial bagi pengunjung setianya. Di bulan Juli ini, NIPAH menghadirkan program Vaccinated Discount Up To 70%. Kini pelanggan dapat memiliki beragam tas, dan alas kaki dari berbagai brand dengan diskon hingga 70%. NIPAH bekerjasama dengan tenant-tenant hadir memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan setia NIPAH.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan bahwa diskon yang diberikan merupakan bentuk apresiasi NIPAH kepada pelanggan yang telah divaksin. Oleh karena itu, tenant-tenant memberikan special reward bagi pelanggan dengan cukup mengunjungi NIPAH. “Tak hanya tenant tas, dan alas kaki, beragam tenant food and beverages, hingga fashion pakaian juga menghadirkan promo menariknya,” ungkapnya.

Urban Icon merupakan salah satu tenant yang menawarkan multi-brand untuk beberapa brand terbaik di dunia. Urban Icon menawarkan beragam aksesoris termasuk jam tangan, wearables, tas kulit, dan fashion jewelry. Hadir dengan konsep eksklusif sejak tahun 2009, beragam brand dipasarkan oleh Urban Icon, seperti Fossil, Skagen, Rip Curl, Michael Kors, Marc Jacobs, Emporio Armani, Fjallraven, Diesel, Kate Spade, Liebeskind Berlin, Apple, dan Samsung. Urban Icon menghadirkan promo End Of Season Sale hingga 30%. Selain itu, juga hadir promo Buy 2 or more, dan dapatkan tambahan diskon 20%. 

Bonia adalah salah satu brand fashion tertua di dunia hadir sejak tahun 1974. Awalya Bonia Indonesia menawarkan alas kaki dengan model boot, lalu banyak yang meminati tas Bonia dengan modelnya yang elegan dan eksklusif. Selain itu, Bonia juga menawarkan dompet dan jam tangan untuk melengkapi tampilan modis. Bonia di NIPAH menawarkan promo diskon 15% untuk produk terbaru, dan diskon hingga 50% untuk produk tertentu.

Bellagio juga tidak mau ketinggalan dalam memberikan promonya. Sepatu Bellagio Wanita hadir memberikan kesan penampilan yang lebih seksi. Sebab dengan sepatu branded ini, pelanggan akan terlihat lebih tinggi, dan lebih jenjang. Disamping itu, Sepatu Bellagio untuk Wanita ini juga kelihatan lebih mewah. Bellagio menawarkan diskon hingga 30% dan cashback 50 ribu rupiah.

Urban & Co dikenal dengan koleksi sepatu dan tas stylish dengan model kekinian. Brand ini cocok digunakan untuk mereka yang berjiwa muda. Kesan casualnya dapat digunakan ke kampus maupun sekolah. Urban & Co menghadirkan diskon hingga 70% di NIPAH.

Untuk para wanita yang ingin mendapatkan alas kaki berkualitas, pilihan koleksi alas kaki dari Bata tentu bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Bata menghadirkan produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Sepatu dan sandal Bata sudah tidak asing lagi di Indonesia, hadir ssejak tahun 1939. Bata mengeluarkan produk alas kaki formal atau semi formal dan alas kaki casual. Bata menghadirkan promo Deal Funtastic dengan penawaran diskon hingga 70% untuk produk tertentu.

Sport Station merupakan tenant yang menawarkan beragam brand sporty seperti Adidas, ASICS, Converse, Hoka One One, New Balance, Nike, Puma, Reebok, Skechers, dan masih banyak lagi. Sport Station menghadirkan ruang yang dapat melayani semua penggemar olahraga dari berbagai tingkatan, mulai dari pemula hingga profesional. Sport Station NIPAH menghadirkan promo diskon hingga 50% untuk produk tertentu, dan promo Kids Holiday dengan diskon mulai 20%.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung  program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh NIPAH ialah aplikasi Mallku Marketplace. Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia NIPAH. Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja. Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.(rls)

Comment