Tanjung Bunga Lampaui Target 2021 di Bulan Oktober

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Seiring dengan masa sulit yang dihadapi semua industri akibat pandemi Covid-19, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) terus berupaya melakukan penajaman strategi untuk memastikan keberlanjutan bisnis dan masih mampu mencatat kinerja positif. Strategi variasi produk terbukti menjadi salah satu ceruk pasar bagi GMTD, Developer yang mengembangkan kawasan Tanjung Bunga.

Marketing Sales Tanjung Bunga meningkat hampir 200% di sepanjang tahun 2021. Hingga bulan Oktober, Tanjung Bunga telah berhasil membukukan lebih dari 800 unit hunian dan optimis jumlah tersebut akan terus bertambah sampai penutupan di akhir tahun 2021.

Selama tahun 2021, Tanjung Bunga menggaungkan beragam produk hunian, baik residensial maupun komersial. Di awal tahun, memanfaatkan respon pasar yang hangat terhadap produk Bouvardia Estate, Tanjung Bunga masih terus memasarkan produk ini dan menutup dengan manis penjualan Bouvardia yang sukses di Maret lalu. Di pertengahan tahun, Rio Grande produk Ruko pertama di 2021 yang nantinya akan dibangun di jalan utama kawasan Green River View. Lokasi yang strategis di tengah kawasan hunian residensial tentunya menjadi faktor keberhasilan penjualan Ruko Rio Grande.

Di kuartal ketiga, Tanjung Bunga kembali melahirkan variasi produk untuk segmen mid low hingga high end. Produk tersebut diantaranya Artemisia Residence, Pinewood dan Rolling Hills Ocean Drive.

Sejak tahun 2015, pengembangan difokuskan di daerah selatan, dimana Tanjung Bunga membangun kota mandiri yang disebut dengan nama Green River View yang saat ini sudah terbangun 11 cluster di kawasan seluas 84 Ha. Menjelang penutupan akhir tahun 2021, Tanjung Bunga melakukan ekspansi ke daerah Tamanyeleng Gowa, meluncurkan produk terbaru Lily Residence di kawasan baru Bernama Palm Tree View dengan suasana yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Lily Residence diluncurkan dengan harga mulai Rp 194 Juta dengan tipe ukuran 33/60. Pengembang memberikan banyak promo menarik, diantaranya DP mulai 0%, masa serah terima yang singkat 12 bulan, free biaya KPR, kerjasama KPR dengan Bank-Bank terkemuka dengan bunga yang menarik serta bonus AC. Saat ini pembelian NUP (Nomor Urut Pembelian ) sebesar Rp 1 Juta juga telah dibuka dengan respon calon pembeli yang cukup tinggi.

Comment