Wali Kota Danny Prediksi Timnas Unggul 3-2 Atas Thailand

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia akan menghadapi Thailand di Leg 1 Final Piala AFF 2020, Rabu (28/12/2021). Laga yang akan berlangsung di National Stadium Singapura ini, dipastikan akan berlangsung sengit. Walikota Makassar, Muhammad Ramdhan Pomanto, memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Timnas Indonesia.

“Alhamdulillahirobbil alamin, waktu yang ditunggu-tunggu final Piala AFF, dimana Indonesia akan berhadapan dengan Thailand, prediksi saya 3-2 untuk (kemenangan red.) Indonesia,” ungkapnya.

Danny, sapaan akrabnya, memprediksi laga akan berlangsung sengit. Akan ada jual beli serangan antar dua Tim Nasional ini. “Akan berlangsung seru, saling menyerang,” katanya.

Menurut Danny, strategi bertahan yang sempat diperagakan oleh Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Vietnam di fase grup tidak akan digunakan lagi.

“Tidak ada lagi strategi bertahan seperti kemarin (lawan Vietnam red.). Agresivitas Indonesia akan semakin tinggi, karena inilah namanya final memang harus habis-habisan,” urainya.

Melihat laga yang sudah dilalui Timnas Indonesia, Danny yakin Strategi Pelatih Shin Tae-yong akan mampu mengimbangi pola permainan cepat yang kerap diperagakan Thailand.

Danny juga tak lupa mendoakan agar dua putra Sulawesi Selatan yang juga menjadi andalan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar dan Irfan Samaling Kumi, dapat memberikan performa terbaiknya di pertandingan pamungkas.

“Saya mendoakan, agar dua putera Makassar, baik Irfan Jaya maupun Asnawi Mangkualam bisa bermain dengan baik dan memberi kebanggaan bagi masyrakat Sulawesi Selatan dan Indonesia pada umumnya,” harap Danny.

Check Also

Unduh Aplikasi Mobile JKN, Nikmati Kemudahan Antri di Fasilitas Kesehatan Secara Online

MEDIAWARTA, MAKASSAR – BPJS Kesehatan berkomitmen memberikan kemudahan demi kemudahan bagi Peserta Jaminan Kesehatan Nasional …

Mediawarta