Novotel Makassar, Hadirkan Menu Baru

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Novotel Makassar Grand Shayla menghadirkan inovasi baru di awal tahun 2022 ini. The Square Restaurant yang terletak di lantai dasar, kembali menghadirkan menu baru. Perubahan secara besar-besaran telah dilakukan pada menu a La Carte Restaurant juga Room Service di hotel berbintang empat ini.  

Executive Chef Novotel Makassar, Mustari sebagai orang yang dipercayakan dibidang food and beverage di hotel ini, memilih hidangan yang ditawarkan secara hati-hati dan berfokus pada bahan-bahan yang berkualitas guna meningkatkan kualitas makanan di Novotel Makassar.

Menu-menu yang ditawarkan di Square Restaurant kali ini lebih beragam dimulai dari American Food, European Food, Asian Food dan tentunya Makanan Indonesia hingga makanan khas tradisional kota Makassar sendiri.

Bahkan Chef Mustari pun membuat inovasi baru dimana perpaduan bahan makanan lokal dikombinasikan dengan menu Western maupun Asian dan menghasilkan menu yang sangat menggugah selera. Contohnya saja menu-menu baru yang direkomendasikan oleh Chef Mustari adalah : Burger Salmon, Soto Tangkar, Udang Lada Hitam ala Szechuan, Fusilli Prawn Tom Yum, Ikan Gurame Saos Pecek, Salmon Woku dan hidangan penutup andalan Novotel Makassar yaitu : Cheese Cake.

Ditengah kesempatan memperkenalkan menu-menu baru ini, Novotel Makassar pun sekaligus turut merayakan Hari Pers Nasional yang jatuh pada hari ini, 09 Februari 2022. Team Novotel Makassar sangat mengapresiasi dukungan dari rekan-rekan media, maka dari itu untuk memeriahkan Hari Pers Nasional, Novotel Makassar mengadakan lomba virtual yaitu membuat content yang dikhususkan bagi semua rekan media di Makassar.

Comment