Ramadhan, MOC Hadirkan Koleksi Terbaru Dengan Style Elegent

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – MOC salah satu brand fashion di bawah naungan PT Mega Perintis TBK, bersama Trans Studio Mall Makassar menggelar Trunk Show Festive Collection dengan berjudul “MOCRamadaninStyle” pada Sabtu, 16 April 2022 di Lobby Selatan, Trans Studio Mall Makassar.

MOC kembali hadirkan koleksi terbaru untuk pilihan Ramadan, dengan menyediakan berbagai jenis busana, mulai dari baju koko hingga baju shanghai

“Kita ada promo sangat menarik beli 1 gratis 1. Jadi bayarnya cuma 1 sudah dapat 2,” Ungkap City Head PT. Mega Perintis
Brand MOC, Noviar Mamala.

Promo tersebut, kata dia, hanya berlangsung selama bulan Ramadan, yakni tanggal 2 Mei 2022. Cabang MOC tersebar di hampir semua mal yang ada di Makassar, mulai dari Mal Panakkukang, Nipah, hingga Mal Ratu Indah.

Diharapkan dengan adanya trunk show MOCRamadaninstyle dapat menjadi inspirasi dan tren baju lebaran 2022 dengan desain khas yang
bisa dikenakan untuk berbagai kesempatan acara keagamaan, terlihat simple, elegan dan modern.

Selain itu untuk koleksi Kaftan MOC juga menggunakan teknik cut and sew yaitu penggabungan dua bahan yang berbeda, bahan poly cotton dan embroidery.

Koleksi Festive 2022 terdiri dari Kaftan lengan Panjang dan Pendek, Shanghai Lengan panjang dan pendek, Gamis, Shanghai batik lengan dan pendek lengkap ada di MOC Trans Studio Makassar Lantai FF1 unit 36A.

Pada saat acara berlangsung, MOC memberikan 5 hadiah produk yang dibagikan kepada pengunjung TSM Makassar serta memberikan promo menarik yaitu PAY 1 FOR 2 untuk semua pembelian koleksi Festive serta FREE GIFT untuk 20 pengunjung TSM Makassar yang datang ke toko setelah menyaksikan acara Trunk Show MOCRamada nInStyle.

Comment