Kalla Toyota Siapkan Service Point Siaga Di Jalur Mudik Makassar-Parepare

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kalla Toyota menyiapkan service point siaga untuk musim mudik lebaran tahun ini. Titik servis yang disiapkan berpusat di jalan Sultan Hasanuddin Poros Barru Pare-pare No 142A Kel. Tuwung, Kecamatan Barru.

Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie mengungkapkan, bahwa pemerintah telah memberikan lampu hijau bagi masyarakat untuk bermudik. Kalla Toyota kemudian menghadirkan Service Point Siaga mulai 29 April hingga 8 Mei 2022 di jalur mudik Makassar – Parepare.

“Untuk mudik lebaran tahun ini, Kalla Toyota menyediakan service point siaga di jalur mudik. Teknisi resmi Kalla Toyota akan langsung menangani mobil pelanggan di Service Point Siaga ini seperti melakukan general check up kendaraannya,” bebernya, Selasa, (26/4/2022)

After-sales Operation Manager Kalla Toyota, Syamsul Bahri T menambahkan, selain posko siaga mudik, bengkel resmi Kalla Toyota juga akan tetap buka selama masa cuti lebaran

“Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan dapat berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra,” jelasnya.

Khusus di tanggal 1-3 Mei 2022, bengkel Kalla Toyota yang siaga diantaranya bengkel Kalla Toyota Urip Sumoharjo Makassar, Kalla Toyota Serui Makassar, Kalla Toyota Palopo, Kalla Toyota Pare-pare, dan bengkel Kalla Toyota Sengkang.

“Kami berharap pelanggan dapat memanfaatkan layanan purnajual yang telah Kalla Toyota sediakan, seperti service point siaga, bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan juga bengkel resmi Kalla Toyota,” ungkap Syamsul.(Komang Ayu)

Comment