Tiga Guru Sekolah Islam Athirah Meraih Hadiah Umroh di Beat 2022

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Penghargaan kepada staf dan guru dihelat oleh Sekolah Islam Athirah Makassar di Beat 2022, Jumat, (22/4/2022).

Sebanyak enam finalis dari masing-masing unit Sekolah Islam Athirah di Best Employee Awarding Beat 2022 di gedung Auditorium Athirah Kajaolalido Makassar.

Ke enam nama tersebut di antaranya Unit Departemen Kurikulum Sekolah Islam Athirah; Oki Markianto, Unit SMP Islam 3 Athirah Bone; Muh. Nurholis, SD ISlam Athirah 2 Makassar Syamsiar, SMA Islam 3 Athirah Bone; Sumarni Bekka, SMA Islam Athirah 1 Makassar; Farah Nanda Amanah Putri Bima, dan SMP Islam Athirah 1 Makassar; Hilma Yusuf.

Dihadiri oleh segenap staf dan guru pengajar dari Yayasan Sekolah Islam baik Makassar maupun Bone sekaligus sebagai pemberian dukungan untuk para finalis.

Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril mengatakan setiap pribadi selalu berlomba dengan diri sendiri untuk jadi lebih baik.

“Semoga acara ini bisa memotivasi menjadi lebih baik dari hari ke hari,” ungkapnya.

Sebagai bentuk penghargaan bagi staf maupun guru di Sekolah Islam Athirah, akan diberikan kesempatan kepada kurang lebih 30 orang untuk diberangkatkan umroh di tahun 2022 ini.

“Semoga penghargaan ini bisa jadi manfaat dan lebih semangat,” tambah Syamril.

Beat 2022 merupakan kegiatan kali kedua diadakan yang sebelumnya digelar pada 2019 lalu. Dan ke depan tetap akan dilaksanakan setiap tahun.

Check Also

Dies Natalis 3, Kalla Institute Gelar Webinar Bahas Publikasi Internasional Bereputasi

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Sadari tingginya kebutuhan untuk melakukan publikasi internasional yang dapat menunjang profesionalisme karir …

Mediawarta