Servis Hemat Cepat dan Tepat, OtoXpert Hadirkan Promo MaY Sehat

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – OtoXpert kembali menghadirkan promo terbaik bagi masyarakat yang ingin melakukan servis kendaraannya.

Bertajuk Promo May Sehat (Servis Hemat Cepat dan Tepat), masyarakat berkesempatan mendapatkan paket servis berkala dan penggantian ganti oli dengan harga terjangkau.

Merek dan kualitas oli yang digunakan dapat pelanggan pilih sesuai budget dan kebutuhan kendaraannya.

Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert, Dedi Askari Rahmat mengungkapkan, program ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman kepada pelanggan yang akan melakukan servis.
Teknisi OtoXpert melakukan perawatan kendaraan pelanggan secara transparan, item pengerjaan yang detail, menggunakan part original, dan harga yang terjangkau.

“Jadi kita adopsi paket menu restoran cepat saji yang memberikan pelayanan yang lebih cepat dan fleksibel, sehingga pelanggan dapat memiilih perawatan kendaraan yang dikondisikan dengan kebutuhan dan kemampuannya. Tapi tidak meminggirkan kualitas dari setiap pilihan paketnya. Semua bagus tergantung kebutuhan dan kemampuannya,” ungkap Deni Askari

OtoXpert menawarkan tiga paket servis berkala. Yang pertama Servis Hemat mulai Rp556 ribu  menggunakan oli mesin TMO Lite 10 W – 40.

Paket kedua ialah, paket Servis Cepat dengan harga mulai Rp598 ribu rupiah dengan menggunakan oli mesin fastron 10 W – 40. Dan paket terakhir ialah paket Servis Tepat dengan harga mulai Rp864 ribu rupiah dengan menggunakan oli mesin TMO Full 5 W – 30SN.

Ketiga paket ini sudah termasuk filter oli, gasket, jasa maintenance, pembersihan rem, TMO brake cleaner, pembersihan saingan udara dan saringan AC, gratis check kondisi kaki-kaki, dan gratis ozone.

Selain itu, OtoXpert juga menghadirkan paket penggantian oli. Paket Cepat mulai Rp525 ribu rupiah menggunakan oli mesin fastron eco 10 W – 40, dan Paket Tepat mulai Rp781 ribu rupiah menggunakan oli mesin TMO Full 5W – 30SN.

Kedua paket ini sudah termasuk filter oli, gasket, dan jasa maintenance. Pelanggan yang tertarik menikmati promo ini dapat langsung berkunjung  ke lokasi bengkel OtoXpert berada di di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233.

Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.

OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien.
Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.(Komang Ayu)

Comment