30 Tahun PT Baruga Asrinusa Development, Pelopor Kawasan Hunian Lingkungan Hijau dengan Beragam Fasilitas Lengkap

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Memasuki usia 30 tahun, PT Baruga Asrinusa Development yang membawahi unit bisnis perumahan Bukit Baruga, telah hadir sebagai hunian eksklusif bagi semua lapisan masyarakat dengan ramah lingkungan. Perumahan yang tidak hanya sekedar membangun rumah, tapi juga memperhatikan lingkungan. Selain itu, Baruga dilengkapi berbagai fasilitas yang memadai, mulai dari fasilitas pendidikan, rumah ibadah, area olahraga, lapangan golf, lapangan tennis, hingga destinasi wisata Bugis Waterpark Adventure, sehingga menjadikannya sebagai hunian dengan kualitas terbaik.

Furqon Affandi selaku Chief Operation Officer Bukit Baruga dalam sambutannya mengungkapkan, suatu kenikmatan yang Allah SWT berikan kepada kita semua bahwa hari ini PT Baruga Asrinusa Development selama 30 tahun lamanya tetap menunjukkan eksistensinya dan insyaa allah sampai di masa yang akan datang.

“Perumahan Bukit Baruga terus berkembang sebagai kawasan perumahan yang mengedepankan konsep alam dan budaya lokal. Namun tidak kalah pentingnya adalah, bagaimana menciptakan lingkungan dengan fasilitas perumahan yang aman dan nyaman bagi keluarga anda. Selain itu, Bukit Baruga dikenal dengan hunian dengan konsep ruang terbuka hijau, dimana konsep ruang terbuka hijau dengan sirkulasi udara yang baik dan terpenuhi sangat dibutuhkan untuk menyesuaikan dengan kondisi di masa pandemi saat ini. Berangkat dari konsep inilah yang kemudian menjadikan Bukit Baruga sebagai alternatif maupun bagian daripada solusi ditengah kondisi saat ini,” tuturnya.

Sementara itu, H.M Pulu Niode selaku pendiri PT Baruga Asrinusa yang turut hadir dalam acara syukuran peringatan hari jadi PT Baruga Asrinusa Development memberikan motivasi kepada seluruh staff karyawan “Jangan pernah surut semangat Bapak/Ibu dan selalu memiliki daya juang yang besar untuk menghasilkan ide-ide kreatif dalam membangun lebih baik sesuai tema kegiatan ini di usia yang ke- 30 tahun,” tambahnya.

Memperingati hari jadinya, Bukit Baruga menggelar acara syukuran bersama seluruh karyawan dan jajaran direksi (27/05). Acara syukuran diramaikan dengan prosesi pemotongan tumpeng yang menandai hari jadi ke 30 Bukit Baruga. Tidak hanya mengusung acara syukuran, manajemen PT Baruga Asrinusa Development menyusun beberapa kegiatan lainnya, seperti halnya kegiatan jalan santai yang akan berlangsung Sabtu, 28 Mei 2022.

Comment