Geliatkan UMKM, Dispar Makassar Gelar Food Vaganza di Hotel Harper

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Dinas Pariwisata Kota Makassar menggelar event Makassar Food Vaganza, di Harper Hotel Perintis Makassar.

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 2 – 4 Juni 2022. Di dalamnya ada Cooking Demo, UMKM Expo, Discussion Class, Talkshow dan Doorprize, serta didukung oleh beberapa stakeholder, seperti Bank Hasamitra.

Event tersebut diikuti oleh 50 tenant kuliner dan aksesoris kerajinan tangan, oleh para UMKM yang ada di Kota Makassar. Makassar Food Vahanza juga dimeriahkan live performance dari Jojo Laurens, Rizki Krazer, dan After Sunday.

Kegiatan ini dibuka secara resmi, oleh Sekertaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Andi Tanri Engka, di ballroom Harper Perintis Makassar, Kamis (02/06/2022).

Dalam sambutannya, Andi Tanri Engka menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh para pelaku UMKM dari Dinas Pariwisata Kota Makassar, tujuannya untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang pro kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini Dinas Pariwisata, terhadap pelaku UMKM,” pungkasnya.

Comment