Catat! Penyaringan Calon Direktur PNUP Disiarkan Langsung di YouTube, Berikut Linknya

MEDIAWARTA.COM – MAKASSAR, Penyaringan calon direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) bakal digelar Kamis (7/7/2022). Pelaksanaan penyaringan calon direktur akan digelar di Aula lantai 3 gedung direktorat kampus I PNUP, Tamalanrea, Makassar.

Ada enam bakal calon direktur PNUP periode 2022-2026 yang diurut berdasarkan abjad.

Ahmad Rizal Sultan ST MT PhD adalah ketua jurusan teknik elektro, Ir Basyar Bustan MT dosen jurusan teknik sipil, HR Fajar ST MEng adalah wakil direktur bidang sistem perencanaan dan kerjasama serta dosen jurusan teknik kimia, Ir Ilyas Mansyur MT adalah dosen jurusan teknik mesin, kemudian Lidemar Halide ST MT dosen jurusan teknik elektro serta Dr Sirajuddin Omsa SE MEd Mgmt adalah wakil direktur bidang umum dan keuangan serta dosen jurusan akuntansi.

Sebanyak 35 pemilik suara bahkan hadir langsung untuk memilih calon direktur PNUP dari enam calon kemudian menyaring tiga calon dengan suara terbanyak.

Panitia Pemilihan Calon Direktur (PPCD), Sukma Abadi ST MT membenarkan bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (7/7) bakal menggelar dua agenda besar yakni rapat senat terbuka dengan pemaparan visi misi dan program kerja (proker) masing-masing calon direktur serta rapat senat tertutup dengan agenda penyaringan calon direktur.

“PPCD akan menggelar dua agenda yakni penyampaian visi misi dan proker serta dilanjutkan dengan penyaringan calon direktur”. Ucap dosen konversi energi melalui rilisnya

Penyaringan bakal direktur PNUP akan disiarkan secara langsung di YouTube PNUP (ketik PNUP Official). Hal ini menjadi salah satu agenda bersejarah di kampus hitam, sebutan PNUP, kegiatan bakal dimulai pukul 08.00 Wita dengan link nya di https://www.youtube.com/c/PNUPOfficial