Konten Kreator dan Admin Medsos Makassar Silaturahim dengan Tokoh Nasional Komjen (P) Syafruddin

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Konten Kreator dan Admin Media Sosial (MedSos) silaturahim di kediaman Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Komjen Pol (Purn) Syafruddin, Jalan Gunung Batu Putih, Kamis malam (23/06/2022).

Silaturahim ini dihadiri konten kreator seperti Syukri Al Gazali, Syukri Bassitoayya, Doyok Super DJ, Brocilk Buset, Aldi Pakintaki, Allubold dan Alli Murdani. Selain itu, juga hadir mantan Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof. Zakir Sabara, serta komunitas Gerakan Admin Sulawesi Selatan (GASS).

Zakir Sabara, yang juga sebagai Pembina Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) mengatakan bahwa silaturahim ini adalah silaturrahim rutin setiap beliau ada kesempatan ke Makassar.

“Selama ini memang beliau sangat konsen dan selalu memberi perhatian khusus kepada perkembangan dan kreatifitas anak muda dan selalu mensupport kegiatan kegiatannya,” ujar Zakir Sabara.

Zakir Sabara juga menambahkan jika selama ini perhatian Komjen Syafruddin membuat para anak muda menjadi lebih produktif.

“Perhatian dari Komjen Syafruddin selama ini membuat anak-anak muda kreatif ini semakin produktif dan berkualitas bahkan hasil hasil karyanya ada membanggakan sulsel sampai level nasional,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Ketua GASS, Arfah Aksa, mengatakan ini adalah langkah para admin-admin khususnya di Makassar untuk mengenal sosok Komjen Pol (Purn) Syafruddin lebih dekat.

“Kami mengeluarkan apa yang menjadi keluh kesah kami. Tidak banyak, tapi cukup legah karena Pak Syafruddin menerima apa yang kami sampaikan,” jelasnya.

Silaturahim ini berlangsung lepas karena lawakan para konten kreator tersebut yang mampu mengundang gelak tawa.

Penulis: Nur Fajri