Aston Makassar Miliki Fasilitas Baru, Intip Yuk!

MEDIAWARTA, MAKASSAR – ASTON Makassar kini menghadirkan fasilitas baru bagi kolega-kolega yang mengadakan pertemuan resmi yang diadakan di Ballroom dan ON20 Hall & Dine. Fasilitas MICE tersebut dapat mengakomodir kebutuhan tamu yang berhubungan dengan bisnis formal, informal atau exhibition.

Fasilitas berkelas dengan kapasitas hingga 600 orang untuk sekali pertemuan dengan set-up theatre style, berlokasi di lantai 18, Ballroom dengan luas hingga 32 meter tanpa pilar ini dapat juga memenuhi kebutuhan pernikahan hingga acara formal lainnya.

Sedangkan ON20 Hall & Dine, juga dilengkapi fasilitas LED Screen dengan kapasitas ruangan hingga 200 orang untuk theatre style, atau biasa digunakan untuk acara pernikahan hingga 250 orang ini, semakin elegan dilengkapi fasilitas terkini.

“Banyaknya permintaan dari tamu kami terkait penggunaan LED Screen yang terkini, sekarang kami wujudkan. Dengan memberikan komitmen tinggi agar seluruh acara pertemuan, rapat, seminar hingga pesta dapat terlaksana dengan megah,” ujar Zubair, selaku F&B Manager ASTON Makassar Hotel.

Pihaknya menjelaskan, beberapa pertemuan yang sudah menggunakan fasilitas tersebut memberikan kesan positif untuk pertemuan yang terbilang semakin efektif dan maju juga didukung dengan suasana ruangan penyelenggaraan yang semakin maju.

“Layanan tersebut tentunya kami dukung dengan kualitas pelayanan yang berkualitas yang dapat membantu kelancaran pertemuan dan acara-acara lainnya,” ungkap Zubair.

Selain didukung dengan fasilitas terkini dan pelayanan, disetiap ruangan pertemuan juga sudah didukung dengan sound system yang up to date, akses internet yang cepat, serta beberapa meeting kit lainnya.

Paket pertemuan yang ditawarkan mulai dari Rp. 108.000 per-orang hingga Rp. 418.000 per-orang. Harga tersebut berlaku diseluruh ruangan pertemuan yang tersedia di ASTON Makassar Hotel. Dilengkapi dengan rehat coffee break, makan siang dan makan malam.