Kalla Toyota Support Protect Sport Team Juara Kejurnas Time Rally Perdana 2022

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Tim Time Rally Toyota Veloz & Toyota Raize berhasil menyabet juara umum dan juara umum team pada Kejuaran Nasional (Kejurnas) Time Rally 2022 yang digelar di Sulawesi Selatan selama dua hari, 25-26 Juni 2022. Juara satu umum diraih oleh tim juara bertahan Time Rally Nasional “Protect Sport Team” asal Yogyakarta yang mengendarai Toyota Veloz, yakni Gustapriya Afriana, Chandra Hadiqadriman, dan Bendra Darmanta.

Juara lainnya diraih oleh tim Time Rally asal Sulawesi Selatan, yakni Andi Keken, Andi Sangiang, Cailendra Budi Atmaka, dan Zulkifli. Mereka yang mengendarai Toyota Raize berhasil meraih peringkat dua kategori Non Seeded. Sementara, tim kolaborasi Time Rally asal Jawa Timur dan DKI yang merupakan mantan juara Nasional Time Rally meraih peringkat 7 kategori umum. Mereka adalah dr Satrya Husada, dr Surya Haksara, dan Bangun “Bengky” Marpaung.

Khusus kejuaran team nasional kejurnas Time Rally 2022, dimana ketiga time rallyers kolaborasi 3 provinsi (Jogja, Jatim, Sulsel) yang menggunakan Toyota New Veloz dan Toyota Raize mampu menjadi yg terbaik dalam kejuaraan team Nasional Time Rally 2022 putaran 1 ini. PR Protect Sport atas nama Bangun Marpaung mengungkapkan unit peserta sangat berperan sampai 60% dalam kesuksesan menjadi pemenang. Ketiga tim pun sangat senang bisa mengendarai Toyota Veloz dan Toyota Raize yang didukung oleh Kalla Toyota.

“Overall kami puas memakai Raize karena sangat mendukung skill pembalap. Interior membuat kami sangat nyaman, fitur mesin turbo sangat membantu kecepatan kami menyelesaikan lomba ini. Sedangkan Toyota Veloz tidak diragukan lagi sebagai mobil legend. Pengalaman kami dengan Toyota Veloz yang baru sangat membantu dan cukup nyaman, baik untuk pengalaman berkendara, akselerasi dan interior. Alhamdulillah tim yang mengendarai Toyota New Veloz meraih juara satu Kejuaraan Umum Nasional,” ungkapnya.

Ia pun menilai pelaksanaan Kejurnas Time Rally di Sulawesi selatan berlangsung lancar, mulai dari pendaftaran sampai rundown selesai karena beberapa kejurnas. Bengky, sapaan karib Bangun juga mengapresiasi terobosan baru dari panitia, yaitu pengumuman hasil rekapitulasi untuk setiap pencapaian setiap checkpoint melalui grup WhatsApp resmi.

“Tentunya kami juga ingin mengapresiasi dukungan penuh dari Kalla Toyota kepada tim kami. Kami sangat bersyukur bisa dapat backup dari Kalla Toyota sebagai satu-satunya main dealer Toyota se-Indonesia yang mendukung. Banyak yang kaget dan mengapresiasi karena baru kali ini Kalla Toyota kembali hadir dalam ajang lomba mobil nasional,” tuturnya.

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra mengapresiasi keberhasilan yang diraih ketiga tim Time Rally tersebut. Tentunya pencapaian ini memberikan kontribusi positif bagi Kalla Toyota. “Selamat kepada teman-teman tim Time Rally yang juga telah membawa nama Kalla Toyota dalam Kejurnas Time Rally di Sulawesi Selatan. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan pada kejuaran-kejuaran lainnya. Kalla Toyota pun senantiasa siap memberi support dalam event seperti ini ke depannya,” ujar Mifta.