Tampil Gaya bersama Optik Melawai NIPAH PARK, Ada Diskon 40 Persen hingga Promo Beli 1 Gratis 1


MEDIAWARTA, MAKASSAR – Selain sebagai penunjang penglihatan yang lebih maksimal, kacamata juga bisa digunakan sebagai penunjang penampilan harian. Baik kacamata minus, baca, maupun sunglasses yang memiliki desain bervariasi yang bisa membuat penggunanya terlihat modis.
 
Optik Melawai NIPAH PARK hadir sebagai salah satu optik terkenal dan terpercaya yang menawarkan produk-produk berkualitas tidak hanya dari segi penunjang penglihatan, tetapi juga estetika.
 
Ada begitu banyak jenis seasonal promotion yang sering ditawarkan Optik Melawai NIPAH PARK. Menjelang bulan Juli ini, pelanggan bisa menambah koleksi kacamata ataupun produk optikal lainnya dengan harga yang lebih hemat.
 
Antara lain, diskon hingga 40 persen untuk pembelian frame + lensa dan diskon hingga 20 persen untuk pembelian sunglasses. Promo ini berlaku hingga 8 Juli 2022.
 
Tak hanya berfokus pada promo kacamata, Optik Melawai NIPAH PARK pun terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk softlens (lensa kontak) yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Menariknya, Optik Melawai NIPAH PARK juga menawarkan promo khusus lensa kontak yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.
 
Pelanggan bisa mendapatkan potongan harga hingga 40 persen untuk setiap pembelian lensa kontak seperti Avaira Vitality, Biomedics 55 Evolution, illustro 1-day, illustro comfort, dan illustro Dailies 1 Day Disposable. Tak henti di situ, diskon 30 persen juga diberikan untuk setiap pembelian illustro Aqua Soft dan illustro Premium. Ada juga gratis 1 limited pouch untuk setiap pembelian 2 boks produk newlook. Menariknya lagi, setiap pembelian lensa kontak dan produk tersebut diatas, pelanggan mendapatkan voucher diskon tambahan sebesar 25 persen untuk setiap pembelian sunglasses. Promo yang sangat menarik ini berlaku hingga 28 Juli 2022.

“Kami selaku manajemen mal sangat mendukung program-program yang ditawarkan oleh berbagai gerai di NIPAH PARK. Penawaran dan diskon yang menarik merupakan sebuah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan, juga sebagai salah satu daya tarik pengunjung. Pelanggan dapat langsung menikmati promo potongan harga ini dengan berbelanja langsung di gerai Optik Melawai tanpa minimum pembelanjaan,” ujar NIPAH Office & Shopping Centre Manager, Deasy Rostianti Effendy.

Tak henti di situ, demi penglihatan tetap nyaman dan lebih teduh saat beraktivitas di luar ruangan, Optik Melawai NIPAH PARK juga memberikan promo Beli 1 Gratis 1 untuk pembelian ACUVUE Oasys Transitions. Promo berlaku selama persediaan masih ada.

Deasy juga berharap program seperti ini dapat memberikan pengalaman berbelanja untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Comment