Hanggar Talasalapang Tutup Aktfitas Kongkow Sementara

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Hanggar Talasalapang akhirnya menutup sementara aktifitas kongkow-kongkow. Tidak sendiri, ADS Mini Soccer yang 1 lokasi dengan Hanggar juga ikut menutup aktifitasnya.

Camat Rappocini, Syahruddin, membenarkan ditutup sementaranya aktifitas Hanggar Talasalapang dan ADS Mini Soccer.

“Hanggar secara sadar menutup dulu aktifitasnya sambil mengurus IMB. Amdalalin sudah ada, tapi IMBnya yang belum jadi,” ujarnya kepada Mediawarta, Kamis (30/06/2022).

Lanjutnya, pihaknya telah memberi arahan untuk segera mengurus IMBnya.

“Jadi syarat IMB itukan harus ada amdalalin nah itu dia sudah miliki tetapi dia belum tindaklanjuti di PTSP untuk penerbitan IMB makanya kita suruh urus dulu. Jadi kami sampaikan ke Hanggar Talasalapang silahkan terbitkan dulu IMB baru kembali beraktiftas,” ujarnya lebih lanjut.

Sebelumnya, Hanggar Talasalapang dan ADS Mini Soccer membuat surat pernyataan. Isi surat tersebut ialah penutupan sementara beraktifitas.

“Menyatakan bahwa bersedia menutup sementara tempat usaha (ADS Mini Soccer dan Hanggar Talasalapang) mulai tanggal 30 Juni 2022 pukul 24.00 WITA sampai dengan tanggal 6 Juli 2022. Apabila dikemudian hari masih melakukan pelanggaran maka kami bersedia ditutup secara permanen,” bunyi surat pernyataan yang bertandatangan perwakilan owner Hanggar Talasalapang dan ADS Mini Soccer, dan saksi yakni Camat Rappocini Syahruddin.