Pluim Senang, Pertandingan Sepakbola di Indonesia Bisa Dihadiri Penonton

MEDIAWARTA, MALANG – Gelandang PSM Makassar, Willem Jan Pluim, mengaku senang sepakbola di Indonesia dapat kembali dihadiri oleh penonton.

Ia juga menyebut bahwa lawan PSM Besok, Arema FC, adalah tim yang sulit untuk dikalahkan.

“Pertandingan besok akan sangat menjadi pertandingan yang tangguh dan Arema juga akan menjadi yang sulit di kalahkan,” ujar Pluim, saat jumpa Pers, Jum’at (10/06/2022).

Tambah Pluim, ia merasa bahwa persiapan timnya di pramusim cukup bagus. Ia berharap agar pada pertandingan besok dan yang lainnya, ia bersama rekannya bisa memperbaiki kekurangan yang ada dalam tim.

Selain itu, ia mengaku bahwa sangat termotivasi dan pelecut semangat saat mengetahui bahwa pertandingan sepakbola di Indonesia bisa dihadiri penonton.

“Saya sudah bermain beberapa tahun di Indonesia tentunya dengan atmosfer yang saya sudah lihat sebelum-sebelumnya ini akan menjadi perasaan yang baik buat kita. Apalagi selama 2 tahun kita bermain tanpa dukungan suporter ada sesuatu yang kurang pada saat kita bermain. Jadi siapapun itu pada saat suporter mengisi penuh stadion, ini akan menjadi  pertandingan yang bagus buat kita,” pungkasnya.

Penulis: Nur Fajri

Comment