Ketua Terpilih BPC PHRI Jeneponto Burhanuddin Muslini Resmi Dilantik

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Ketua BPD PHRI Sulawesi Selatan Anggiat Sinaga melantik Andi Burhanuddin Muslini sebagai ketua BPC PHRI Kabupaten Jeneponto dan Verawati sebagai Sekertaris dan anggota lainnya Sabtu (01/07/2022) di Cafe Dalle 5151.

Pelantilan ini dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto Muh Arifin Nur dan Kadis Pariwisata Kabupaten Jeneponto Elly Isriani Arief serta Dandim Jeneponto.

Anggiat Sinaga dan rombongan BPD PHRI Sulsel bukan hanya sekedar melantik pengurus baru, tetapi juga memberikan pelatihan atau “One Day Training” kepada anggota-anggota dibawah naungan BPC PHRI Jeneponto.

30 Peserta Training yang hadir diberikan pelatihan tentang Servce Excellence dan juga pelatihan “How to Make Various Drink “Tala” Palm Fruit, yaitu bagaimana cara membuat racikan minuman dengan bahan dasar buah Tala.

“Kami mengucapkan terima kasih dan rasa syukur telah diberikan kesempatan mempunyai andil dan peran dalam perkembangan industri pariwisata khususnya hotel dan restoran yang ada di jeneponto, semoga dengan kepengurusan baru ini  dapat membangkitkan kembali industri pariwisata di Jeneponto,” kata Ketua BPC PHRI Jeneponto Andi Burhanuddin Muslini.

“Kami selaku pengurus provinsi sangat yakindengan adanya Pengurus baru PHRI Jeneponto dapat mengangkat industri pariwisata jeneponto kembali berjaya karena banyak nya potensi yang ada di kabupaten Jeneponto,” ujar Ketua BPD PHRI Sulawesi Selatan Anggiat Sinaga.

“Kami sangat menyarankan pengurus baru dapat membuat beberapa program kerja yang positif bagi industri dan masyarakat, salah satu nya program kerja toilet bersih untuk hotel dan restoran di Kabupaten Jeneponto,” tutupnya.