PMI Rappocini Gelar Donor Darah Akbar

MEDIAWARTA, MAKASSAR –  PMI Rappocini kembali melaksanakan donor darah akbar, bertempat di markasnya (Gedung Benhard), Jalan Letjend Hertasning Makassar, Sabtu (2/6).

Sekretaris PMI Rappocini, Ramli Karno mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen dari seluruh relawan, untuk senantiada hadir membantu sesama. Pihaknya mengajak masyarakat, untuk ikut partisipasi dalam kegiatan donor darah ini, apalagi setiap pendonor akan mendapatkan paket sembako.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas support dari mitra, diantaranya IKA Smansel dan Forum CSR Sulsel. Semoga apa yang kita lakukan bersama, bernilai ibadah,” ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua Bidang PSD PMI Kota Makassar, Bachbar B Abdullah, dalam arahannya, menyampaikan rasa haru yang mendalam, atas semangat dari para relawan  PMI Rappocini, yang tidak pernah surut untuk melakukan kebajikan dan bernilai kemanusiaan.

“Saya yakin dan percaya, kegiatan ini Insya Allah berjalan dengan sukses, melihat antusias dan semangat seluruh relawan PMI se-Kecamatan Rappocini yang hadir,” ungkap bapak yang juga pimpinan Benhard Group ini.

Pada kesempatan yang sama,  Saiful Islam, S.Pd, selaku Ketua PMI Kecamatan  Rappocini, menyampaikan, akan terus berupaya untuk melakukan hal yang  bermamfaat bagi sesama, salah satunya dengan event Donor Darah Akbar,  yang dilaksanakan selama dua hari,  2 dan 3 Juli 2022.

“Selama ini, relawan PMI Rappocini terus membantu sesama secara rutin, seperti Jum’at Berkah yang dilaksanakan seminggu sekali, bantuan ke bencana kebakaran. Kali ini terjalin kolaborasi yang baik dengan penyelenggara Pagelaran Rumah Murah, yang saat ini juga sementara berlangsung. Sehingga pendonor yang datang bisa beli rumah, sebaliknya yang beli rumah dapat berdonor,” jelas bapak yang juga pimpinan dari PT. Asera Properti.