Rektor Unibos Lantik 67 Struktural Baru

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Masa periode 2022-2026, Rektor Universitas Bosowa (Unibos) Prof. Batara Surya, melantik 67 struktural Unibos. Pelantikan ini dilakukan di Balai Sidang 45, Senin (04/07/2022).

Beberapa structural yang dilantik termasuk para dekan fakultas, wakil dekan, ketua program studi, direktur program e-learning, coordinator program kreativitas mahasiswa, sekretaris direktorat inovasi dan pengembangan, councelor of system management, kepala tata usaha, sekretaris rektor, sekretaris para wakil rektor dalam lingkup Unibos.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Yayasan Aksa Mahmud, Melinda Aksa secara online yang menyaksikan hingga pelantikan selesai dilakukan. Melinda Aksa berpesan agar kiranya para struktural yang dilantik dapat mendukung segala program rektor yang dibentuk untuk pengembangan Universitas Bosowa.

“Saya berharap kepada bapak/ibu yang hari ini telah diberi amanah baru agar kiranya dapat menjalankan tugas dengan baik, tanggung jawab dan mendukung segala program pengembangan yang disusun oleh rektor Unibos. Kita bersama-sama Bersatu membangun dan mengembangkan nama Unibos menjadi perguruan tinggi terkemuka dan bersama-sama saling bersinergi juga berkolaborasi untuk mewujudkan apa yang menjadi impian Universitas Bosowa”, ungkap Ketua Yayasan Aksa Mahmud.

Rektor Unibos dalam sambutannya juga turut memberikan beberapa pesan kepada para struktural yang baru saja dilantik.

“Kita telah memasuki era digital, kedepan kita harus bersama-sama wujudkan bagaimana kampus bisa dikelola dengan sistem administrasi berbasis teknologi informasi hingga Unibos menjadi smart campus. Kedepan juga diperlukan pemikiran matang terkait pembenahan kurikulum yang mampu menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat juga industri. Untuk para struktural, kita harus membantu dalam peningkatan penghargaan dosen baik lingkup regional maupun internasional. Namun segala perwujudan Unibos hanya bisa terbangun jika kita bersama-sama bersatu antara pemimpin dan yang dipimpin, satu tujuan satu arah untuk membawa Unibos menjadi lebih baik”, ungkap Prof. Dr. Ir. Batara Surya, S.T.,M.Si.

Comment