PHRI Sulsel Inisiasi Pengembangan Usaha PHRI Jeneponto

MEDIAWARTA, BULUKUMBA – BPD PHRI Sulsel menginisiasi dan memediasi Usaha-usaha dibidang Hotel dan Restoran dibawah naungan BPC PHRI Jeneponto dengan Bank BNI cabang Bulukumba.

Pertemuan yang di lakukan di Lafe Dalle 1551 (06/07) dihadiri oleh Ketua BPD PHRI Sulawesi Selatan Anggiat Sinaga, Sekertaris BPD PHRI Sulsel Nasrullah Karim, Ketua BPC PHRI Jeneponto Andi Burhanuddin Muslini, Pemimpin cababg BNI Bulukumba Heruni Said, KCP BNI Jeneponto, Kepala Dinas Pariwisata Jeneponto Elly Isriani Arief serta Ketua BPC PHRI Takalar M. Arfan.

“Pertemuan hari ini adalah bentuk perhatian dari BPD PHRI Sulsel untuk mepererat silaturahmi antara kepengurusan PHRI Jeneponto dengan Bank BNI dalam pengembangan usaha-usaha pariwisata khususnya Hotel dan Restoran dibawah naungan BPC PHRI Jeneponto,” ujar Ketua BPD PHRI Sulsel Anggiat Sinaga.

Kadis Pariwisata Jeneponto mengakui langkah ini diharapkan mampu meningkatkan pariwisata di Kabupaten Jeneponto.

“Kami berharap dengan adanya sinergi antara Bank BNI dan PHRI Jeneponto dapat menjadi langkah awal pengembangan usaha-usaha Hotel & Restoran di Jeneponto sehingga dapat meningkatkan pariwisata di kabupaten Jeneponto,” kata Kadis Pariwisata Jeneponto Elly Isriani Arief.

Menurutnya, pengurus baru PHRI Jeneponto dibawah kepemimpinan Andi Burhanuddin Muslini ia yakini dapat memberikan kontribusi yang sangat baik bagi kabupaten Jeneponto.