BKS Rohis Sulsel & Pelindo Laksanakan Sholat Iduladha di Pelabuhan Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Badan Kerja Sama Pembina Rohani Islam Keluarga Besar (BKS Rohis) Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 dan Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM) melaksanakan Sholat Iduladha 1443 H.

Ketua Umum BKS Rohis Keluarga Besar Perhubungan Sulsel, Riman S. Duyo mengatakan pelaksanaan Sholat Iduladha tahun ini dilakukan di depan Gudang 104 dan Lapangan Parkir Pelabuhan Makassar tepat pukul 07.00 Wita pada Minggu, 10 Juli 2022.

Imam dalam Sholat Iduladha tersebut, Ustadz Hasan Basri dan Khatib Prof. Muslimin H. Kara, Guru Besar Ekonomi Islam pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar, dengan tema khutbah yang disampaikan “Meneguhkan Sikap Kesabaran, Keikhlasan dan Pengorbanan untuk Mewujudkan Kemaslahatan Dalam Kehidupan Bermasyarakat”.

Selain dihadiri pengurus dan anggota Badan Kerja Sama Pembina Rohani Islam Keluarga Besar Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan, kegiatan Sholat Iduladha juga dihadiri masyarakat umum lainnya, khususnya yang berdomisili di sekitar Pelabuhan Makassar.

Comment