DPD Hanura Sambangi Pengurusnya Lagi Berduka, Amsal : Bentuk Solidaritas Bersama

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR -Salah seorang pengurus aktif DPD Hanura Sulsel belum lama ini berduka karena salah seorang anggota keluarganya meninggal dunia.

Almarhum Baharuddin Bin Tangsi adalah ayahanda dari pengurus aktif DPD Hanura Sulsel, Herawaty Baharuddin. Kepergian ayahanda Herawaty meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya.

Pengurus DPD Hanura Sulsel ikut menyempatkan diri melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah duka untuk memberikan motivasi agar tetap sabar dalam musibah ini.

Kolonel (Purn TNI) Ir Amsal Sampetondok MSi bersama Sekretaris H Hendra Hartono SE serta wakil ketua Kombes (Purn) Dr Baharuddin datang langsung ke rumah duka memberikan ucapan dan dukungan moril kepada keluarga Herawaty Baharuddin.

“Kami kesini untuk memberikan ucapan dan dukungan moril kepada ibu Hera agar tetap kuat dan sabar dalam musibah ini”. Ucap Ketua DPD yang juga pengusaha ini.

Kegiatan silaturahmi pengurus DPD di kediaman rumah duka pengurus aktif Herawaty dilangsungkan bertepatan dengan peringatan mengenang dan mendoakan almarhum Baharuddin bin Tangsi. Kegiatan tausiyah diisi oleh penceramah kondang KH Miftah F Rahmat dari Bandung.