Kalla Toyota Nomor 1 Kuasai Market Share Otomotif, Toyota Rush Berkontribusi Paling Tinggi di bulan Juni

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Kalla Toyota kembali memperlihatkan performa penjualan terbaiknya di bulan Juni 2022. Kalla Toyota berhasil memimpin market share otomotif wilayah Sulawesi dengan capaian 34,1%. Capaian ini meliputi seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota terdiri dari Sulsel, Sulteng, dan Sultra. Penjualan Kalla Toyota masih didominasi oleh passenger car dengan alokasi penjualan hingga 46%. Dengan capaian market share yang konsisten berada di puncak, Kalla Toyota optimis akan mencapai target penjualan di tahun 2022 ini.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota sepanjang tahun 2022 memperlihatkan konsistensinya memimpin market share otomotif wilayah Sulawesi. Sebanyak kurang lebih 10.000 kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga Juni 2022. Di bulan Juni ini, Kalla Toyota mencatat market share wilayah Sulsel dengan capaian 33,4%, di wilayah Sulteng dengan capaian 41,5%, dan di wilayah Sultra dengan capaian 29,7%. Capaian ini menempatkan Kalla Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di berbagai wilayah tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota. Pencapain tersebut tidak terlepas dari kepercayaan pelanggan terhadap Kalla Toyota dan juga program dan promo terbaik yang dihadirkan setiap bulannya. Di bulan Juli ini, Kalla Toyota memberikan hadiah langsung voucher belanja 3 juta rupiah di program Spectacular Drive and Win. Pelanggan juga berkesempatan membeli Toyota impiannya dengan DP mulai 10% atau bunga cicilan 0%,” pungkasnya Suliadin.

Toyota Rush dari segmen SUV (Sport Utility Vehicle) kemudian menjadi kendaraan yang berkontribusi paling tinggi terhadap penjualan Kalla Toyota di bulan Juni 2022. SUV termasuk dalam kendaraan jenis mobil sport. Dengan demikian, baik dari bodi mobil, kekuatan, dan kapasitas mesin disesuaikan dengan kebutuhan sebagai mobil sport. Toyota Rush menguasai market share SUV Medium dengan capaian 47,7% Data penjualan dari bulan Januari hingga Juni 2022 menunjukkan penjualan Toyota Rush mencapai 2.075 unit.

Toyota Rush hadir dengan mengusung konsep tough and dynamic. Penerangan lampu depan Toyota Rush menggunakan LED lengkap dengan imbuhan daytime running light dalam desain rumah lampu yang tajam. Desain tersebut membuat Toyota Rush tampil gagah dan Tangguh. Walaupun hadir dari segmen mobil sport, Toyota Rush mampu mengakomodir kebutuhan pelanggan, khususnya mereka yang memiliki keluarga besar. Adanya tombol start-stop engine di semua tipe kian menambah keunggulan Toyota Rush. Fitur ini memudahkan pengemudi setiap menyalakan atau mematikan mobil.

Berbicara tentang kenyamanan, Toyota Rush dilengkapi tombol pendingin kabin (Air Conditioner) yang sudah berpanel digital. Penggunaan fitur ini memastikan pengemudi untuk mengontrol suhu kabin dengan presisi. Toyota Rush juga menambah kenyaman pengguna dengan 8 Surround Sound Speaker yang ditata menyebar di setiap sudut kabin. Setiap penumpang dapat menikmati musik dengan kualitas suara yang baik di setiap baris. Tak hanya itu, 3 buah socket charger juga disediakan pada setiap baris untuk memastikan konektivitas penumpang.