Dewan Pengarah Semangati Pengurus DPD & DPC Hanura Se-Sulsel.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ketua Pengarah Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hanura Propinsi Sulawesi Selatan, Prof Syahruddin Nawi menyemangati seluruh pengurus DPD dan DPC yang hadir dalam pelaksanaan Muscablub DPC Hanura di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Rabu (13/7).

Lebih lanjut Prof Syahruddin menjelaskan bahwa dalam rangka menghadapi tahapan verifikasi faktual oleh KPU Pusat, propinsi, kabupaten/kota maka perlu mempersiapkan semua indikator penilaian termasuk apa yang dilakukan hari ini yakni musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) di kabupaten Sidrap.

“Perlu usaha maksimal kerja partai dalam menghadapi verifikasi faktual mulai dari DPD sampai DPC Hanura Se Sulsel”. Harap profesor hukum ini

Ketua DPD Hanura Sulsel, Kolonel (Purn TNI) Ir Amsal MSi menambahkan bahwa dengan kegiatan terakhir pelaksanaan muscablub DPC Hanura Sidrap hari ini (Rabu, 13/7) berarti sudah 100 persen atau 24 kabupaten/kota se Sulsel telah melaksanakan muscablub.” Ucap Pengusaha Perhotelan ini.

Kedepan, Hanura Sulsel sudah siap seratus persen menghadapi seluruh tahapan KPU dalam menghadapi pemilihan legislatif dan presiden tahun 2024 termasuk melengkapi 1/1000 dari jumlah penduduk untuk pembuatan kartu tanda anggota (KTA) setiap DPD, DPC dan PAC se Sulawesi Selatan.

Muscablub DPC Sidrap resmi memilih Andi Samsul Bahri (ASB) sebagai ketua. Pelaksanaan muscablub dihadiri oleh pengurus DPD, DPC serta tokoh masyarakat dan simpatisan Hanura Kabupaten Sidrap.