Selebgram Makassar Buat Video Bersama Polda Sulsel Raih Predikat Ide Kreatif Terbaik se-Indonesia, Kapolda Akan Beri Penghargaan

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Akhir-akhir ini berita heboh di Makassar mencuat tentang Selebgram Makassar yang berbuat ulah di sosial media. Namun tidak dengan beberapa selebgram ini.

Berawal dari lomba yang diadakan Kapolri yang di ikuti seluruh Kepolisian di Indonesia, video yang dibuat oleh beberapa selebgram Makassar dan beberapa anggota Kepolisian mampu meraih penghargaan dari Kapolri kategori video ide kreatif terbaik se-Indonesia.

Atas raihan tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, akan memberikan piagam perhargaan kepada Kasubbid Multimedia Hamka Malluru, anggota Kepolisian dari Polsek Panakkukang Zulqadri, BA Subbid Multimedia Muh. Aspar, Asrin Hairunnisa, Wildayati, Farid Prawira Ilham, Muh. Ruslan dan Produser yang juga Konsultan Bidhumas Polda Sulsel Prof. Zakir Sabara.

Selebgram Makassar yang andil dalam pembuatan video ini yakni Arisnu (Doyok) selaku pembuat ide cerita video, Ahmad Gazali (Jarot), Syahrul Alfarizi Wardanu (Allu Bold) dan Muh. Arfan (Brocilk Buset).

Penyerahan piagam penghargaan tersebut akan berlangsung di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, Jum’at (15/07/2022).