Peduli Olahraga, Hotel MaxOne & Resort Makassar Dukung Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur Sulsel

MEDIAWARTA, MAKASSAR – MaxOne Hotel & Resort Makassar sebagai salah satu Hotel Resort dan berbintang 4 yang terletak di jalan Taman Makam Pahlawan Kota Makassar ini, selain peduli terhada lingkungan dengan program go green nya, juga sangat peduli terhadap tumbuh kembang prestasi anak bangsa di Sulawesi Selatan. Tentunya dengan komitmen ini MaxOne Hotel & Resort Makassar ingin selalu ikut mengambil peran pada kegiatan kegiatan yang dapat meningkatkan prestasi anak anak Sulawesi Selatan walaupun seperti kita ketahui kira masih berada dalam masa pandemi namun hal ini tidak menghalangi niat tulus dari MaxOne Hotel & Resort Makassar untuk ikut serta dalam pengembangan prestasi Anak Bangsa.

Dengan adanya Kejuaraan Bulutangkis yang di selenggarakan pada tanggal 13 sampai dengan 17 Juli 2022 bertempat di Gedung Olah Raga Kantor Gubernur Sulawesi Selatan dengan memperbutkan Piala Gubernur Sulawesi Selatan dan ini juga menjadi momen untuk Road To Piala Presiden, MaxOne Hotel ikut berpartisipasi untuk memberikan apresiasi kepada pemenang.

Pada kesempatan ini M. Yusuf Sandy selaku General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar serta sebagai Pengurus PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) bersama Devo Khaddafi selaku Ketua Umum Pengprov PBSI Sulawesi Selatan memberikan apresiasi kepada M. Afiq Dzakwan Arief sebagai Juara Tunggal Remaja Putra dan Muh. Ambil Syaikhul I – Nur Hikmah Khaerunnisa Isma sebagai Juara Ganda Campuran, masing-masing mendapatkan Voucher menginap di MaxOne Hotel & Resort Makassar.

“Kami berharap dengan diberikan nya Hadiah ini akan menjadi pemicu dan pembangkit semangat bagi pemenang dan tentunya Pulan bagi seluruh peserta agar dapat meningkatkan latihan dan prestasi nya pada bidang Olah Raga Bulutangkis sehinggah bisa mendapatkan hasil yang baik untuk menjadi Juara, dan tentunya pula hadiah ini diberikan sebagai apresiasi dan bentuk kebanggan kami terhadap prestasi yang telah di capai oleh anak anak peserta Kejuaraan tersebut,” ujar M. Yusuf Sandy.