Amazfit T-Rex 2, Jam Pintar Dengan Desain Berkelas Militer

MEDIAWARTA – Perangkat smart-wearable yang telah meraih berbagai penghargaan global, Amazfit, kembali memperkenalkan inovasi barunya yaitu Amazfit T-Rex 2 yang merupakan jam tangan pintar dengan fitur utama outdoor GPS. Jam tangan keluaran terbaru dari brand yang dimiliki oleh Zepp Health (NYSE: ZEPP) ini dilengkapi dengan desain yang super tangguh dan trendi serta fitur-fitur yang mendukung aktivitas eksplorasi luar ruangan diantaranya sistem pemosisian presisi tinggi, mampu beroperasi pada suhu sangat rendah, ketangguhan yang telah teruji melalui tes berstandar militer, dan navigasi rute yang dioptimalkan.

Setelah lulus 15 tes tingkat militer, Amazfit T-Rex 2 mampu menunjukkan ketangguhannya saat digunakan di lingkungan ekstrim seperti gurun yang panas, hutan hujan yang lembab, dan gletser kutub. Jam tangan ini dirancang dengan sudut yang kokoh dan lain dari yang lain. Berkat proses penyemprotan logam, bagian bezel luar dari Amazfit T-Rex 2 dirancang agar dapat menambah tekstur dan tahan lebih lama. Layar dan setiap tombolnya pun menampilkan hasil polesan yang indah.

Mampu bertahan hingga 24 hari dengan sekali pengisian daya untuk penggunaan biasa, jam tangan ini memiliki kekuatan untuk bertahan dalam petualangan apa pun.

Amazfit T-Rex 2 dapat menahan tekanan air yang setara hingga 100 meter, memungkinkannya menemani pengguna saat mereka menghadapi hujan, berenang di kolam, atau bahkan saat menaklukkan lautan.

“Dengan pilihan empat warna yang bersahaja, Amazfit T-Rex 2 adalah pasangan yang sempurna untuk mereka yang gemar berpetualang di alam bebas. Tampilan dengan kesan matte menghadirkan gaya yang trendi, sedangkan tali silikon ramah kulit dengan desain menyerap keringat memastikan kenyamanan, baik saat digunakan berpetualang di alam bebas maupun di lingkungan perkotaan,” jelas Nunung Nurjanna, selaku Media Relation Amazfit.