Gandeng 4 Sponsor, PSM Makassar Perkenalkan Jersey Liga 1 2022-2023

MEDIAWARTA, MAKASSAR – PSM Makassar akan berkompetisi di Liga 1 musim 2022-2023. Sama seperti beberapa musim lalu, empat official sponsor kembali akan menemani Tim Ayam Jantan dari Timur, mengarungi ketatnya persaingan kompetisi kasta teratas di Indonesia.

Adalah Honda, Bosowa Semen, KALLA dan Kukubima. Logo sponsor tersebut akan tersemat di jersey PSM Makassar musim ini, sebagai satu-satunya klub asal Indonesia Timur yang berlaga di Liga 1 2022-2023.

Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengapresiasi support yang diberikan Honda, Bosowa Semen, KALLA dan Kukubima.

“Di awal musim Liga 1 ini, dengan bangga kami menyampaikan empat sponsor resmi klub. Yakni Honda, Bosowa Semen, KALLA dan Kukubima. Kami mengapresiasi support yang sudah terjalin sejak beberapa musim terakhir,” terang Munafri, dalam siaran persnya.

Munafri berharap, dengan support penuh dari Honda, Bosowa Semen, KALLA dan Kukubima ini, PSM Makassar mampu bersaing di liga. Apalagi, format liga yang kembali digelar dengan sistem home away.

“Dengan homebase PSM Makassar di Stadion Gelora Habibie Parepare, kami juga berharap agar Honda, Bosowa Semen, KALLA dan Kukubima bisa semakin dekat dengan publik. Tidak hanya di Makassar saja, tapi juga wilayah lain di Sulawesi Selatan,” demikian Munafri.

Honda dan PSM Makassar Tetap Satu Hati

Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi P, menegaskan support di musim ini bentuk nyata keinginan Honda untuk terus bersama PSM Makassar.

“Karena Honda dan PSM Makassar adalah satu hati,” tegas Octavianus.

Harapan yang sama juga dilontarkan Octavianus. Yakni support Honda akan berdampak signifikan terhadap prestasi PSM Makassar di Liga 2022-2023.

“Satukan semangat tumbuh bersama. Semangat Honda untuk PSM Makassar,” tutup Octavianus.

Sementara itu CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa, menambahkan dukungan terhadap PSM Makassar terus berlanjut di musim ini. Bahkan, Subhan menegaskan dukungan itu tak akan pernah surut.

“Seperti tagline Bosowa Semen. Berdiri Keras dan Kuat. Seperti itu juga support kami kepada PSM Makassar,” pungkas Subhan.

KALLA dan Kukubima Optimis Bersama PSM Makassar

KALLA pun tak kalah optimis. Presiden Direktur KALLA, Solihin Kalla menegaskan dukungan Kalla Grup kepada PSM Makassar untuk Aktif Bersama dan Maju Bersama.

“Dukungan KALLA kepada PSM Makassar agar kita bisa Aktif Bersama dan Maju Bersama. Karena PSM Makassar adalah kebanggaan Sulawesi Selatan,” demikian Solihin.

Keyakinan akan prestasi tinggi juga diutarakan Direktur Kukubima, Irwan Hidayat, bersama PSM Makassar musim ini. Optimisme itu sejalan dengan semangat juara Kukubima.

“Semoga Suplemen Kesehatan Kukubima semakin dicintai di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, membuat masyarakat sehat, sehat dan sehat. Suplemen kesehatan Kukubima yang bikin kamu jadi juara. ROSA,” pungkas Irwan.

Comment