Hanura Sulsel Ramaikan CFD Boulevard Makassar, Amsal : Programkan Sebulan Sekali!

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pengurus DPD Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) propinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan jalan santai dan senam bersama pengunjung car free day (CFD) yang dipusatkan di jalan Boulevard Panakkukang Makassar, Minggu (24/7).

Ketua DPD Hanura, Kolonel (Purn) Ir Amsal Sampetondok MSi menyambut baik antusiasme masyarakat kota Makassar yang bersedia berbaur dengan pengurus dan simpatisan Hanura lainnya untuk melakukan senam dan jalan santai bersama.

“Kami hadir untuk senam dan jalan santai sekaligus semarakkan CFD bersama masyarakat agar tetap sehat jasmani sekaligus mendukung program pemerintah kota Makassar”. Ucap pengusaha perhotelan ini.

Kegiatan senam dan jalan santai bersama di hadiri oleh Pengurus DPD Hanura Sulsel, Ketua DPD Hanura Kalimantan Timur Surpani Sulaiman dan seluruh anggota DPRD kota Makassar serta para ketua DPC (Makassar dan Gowa) dan juga ketua DPC Luwu Timur saudara Rully Heriawan yang sekaligus calon wakil Bupati Luwu Timur.

“Kegiatan serupa akan terus di jadwalkan sebulan sekali untuk menyapa lebih dekat dengan warga kota Makassar”. Lanjut purnawirawan TNI AD ini.

Kegiatan ini juga disemarakkan dengan pembagian hadiah (door prize) kepada setiap peserta yang mendapatkan undian. Akhirnya kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan bersama melihat kantor baru DPD Hanura yang beralamat di jalan poros AP Pettarani Nomor 53 D Makassar.