NIPAH PARK Perkuat Komitmen Melalui Program Walk Through The Park

Chief Executive Officer Kalla Property, Ricky Theodores, mengungkapkan bahwa sejak pandemi tren pengunjung NIPAH PARK lebih cepat meningkat dari properti lain. Tidak lain tidak bukan karena ada perubahan behavior dari pengunjung pasca pandemi.

“Value terhadap eco livin dan green living ini yang menjadi momentum untuk memperkenalkan properti kita bahwa NIPAH PARK tak hanya sebagai mal, tetapi menjadi ruang yang lebih dari sekedar tempat belanja,” tambahnya.

Hal-hal diatas tentunya makin memperkuat positioning NIPAH yang tak hanya hadir sebagai mal (NIPAH MALL) atau pusat perbelanjaan, tetapi taman (NIPAH PARK) dan ruang publik mudah dijangkau dan ramah di tengah riuhnya perkotaan dan segala aktivitasnya, serta memberikan solusi untuk segala kebutuhan pengunjungnya. Juga memberikan ruang kolaborasi dengan proses diskusi kreatif di dalamnya berkomunikasi, bertemu, dan berjejaring lebih luas. Inilah yang akan NIPAH PARK gaungkan lebih luas kepada masyarakat melalui sebuah kampanye eco-lifestyle yang diusung dengan tema Walk Through The Park.
Namun, NIPAH PARK memahami bahwa untuk mencapai visi yang bertanggung jawab dan berkelanjutan tersebut, dibutuhkan kolaborasi yang kuat dan tindakan bersama bukan hanya internal Manajemen, melainkan dengan seluruh elemen-elemen yang berkaitan dengan NIPAH PARK; tenant, pengunjung, komunitas, pelaku industri kreatif, dan pemangku kebijakan.

Merespon hal tersebut, NIPAH PARK merangkul dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, komunitas olahraga dan hobi, pelaku industri kreatif, fashion dan lifestyle.

Ada 3 program utama yang menjadi representasi NIPAH PARK dalam kampanye tersebut antara lain NIPAH Streetwear Week (27-31 Juli 2022) berkolaborasi dengan Prolog Studio, Masa Creative Agency, dan Kenanga Live. Lalu Pekan Olahraga NIPAH (29-31 Juli 2022) bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar dan komunitas hobi di Makassar. Kedua giat ini digelar di NIPAH PARK.

“Salah satu alasan kami dari KONI Kota Makassar ingin terjun langsung dan bekerjasama dengan NIPAH PARK untuk sama-sama mensukseskan Pekan Olahraga NIPAH, karena didalam kegiatan ini ada Sport Show. Memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa olahraga ini penting, apalagi banyak sekali bibit-bibit atlit yang ikut bertanding, karena di mulai di usia dini. Sistem pertandingan dipakai di NIPAH PARK ini pun adalah sistem standar nasional, dan kami menyediakan wasit nasional bahkan internasional,” imbuh Maulana Yusuf, selaku Bimpres KONI Kota Makassar dan juga Komite Pertandingan Pekan Olahraga NIPAH.
Maulana juga memberikan apresiasi kepada NIPAH PARK atas gerakan yang telah dibuat, sebab memberikan edukasi bermanfaat, serta dapat menjadi contoh dan pionir bagi mal-mal lainnya.

Program puncak kampanye ini, Masa Land, sebuah bentuk baru festival di kota Makassar yang mengimplementasi konsep Eco-Festival, berkolaborasi dengan Prolog Studio dan Masa Creative Agency, dimana Kampanye Walk Through The Park akan resmi dimulai pada giat yang akan digelar pada 5 Agustus 2022 mendatang, tepatnya di Rooftop Garden NIPAH PARK.

“Kami percaya komitmen serta relasi yang didasarkan pada transparansi, kolaborasi, dan saling menghormati adalah fondasi untuk mewujudkan visi dan program ini. NIPAH PARK terus memperluas keterlibatan dengan banyak relasi agar memberi perubahan yang sistematis,” ungkap Ricky.

Comment