Semua Merk Aki di OtoXpert Turun Harga

MEDIAWARTA, MAKASSAR – OtoXpert kembali meghadirkan program menarik di penghujung bulan Juli ini. Semua merk Aki kini turun harga. OtoXpert menyediakan berbagai merk aki, diantaranya GS, FB, Incoe, dan Toyota Genuine Battery. Untuk merk GS Astra (Aki Kering), pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga yang semula Rp 1.020.000 kini menjadi Rp 720.000 saja. Pelanggan yang tertarik ingin mengganti aki kendaraannya dapat langsung mengunjungi OtoXpert.

Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert mengungkapkan, selain menghadirkan promo diskon untuk berbagai merk aki, OtoXpert juga memberikan promo ban untuk kendaraan Agya, Ayla, Calya, Brio, dan Sigra.

Promo ban yang ditawarkan juga cukup beragam, diantaranya ban merk Bridgestone, Dunlop, Radial, dan Archiles. Pelanggan dapat membeli ban merk Bridgestone 175/65 R14 dengan harga Rp 699.000, ban Dunlop 175 / 65 R14 dengan harga Rp 514.000, ban Radial 175 / 65 R14 dengan harga Rp 367.000, dan ban Archiles 175 / 65 R14 dengan harga Rp 271.000.

“OtoXpert akan senantiasa memberikan layanan servis dan penggantian spare part dengan kualitas terbaik bagi pelanggan. Selain memberikan promo servis setiap bulannya, pelanggan juga berkesempatan menikmati promo ban dan berbagai merk aki. Segera manfaatkan promo ini sebelum kehabisan,” ungkap Dedi.

Pelanggan yang tertarik menikmati promo ini dapat langsung berkunjung ke lokasi bengkel OtoXpert berada di di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.