PNUP Gelar Expo Kewirausahaan Tahun 2022 : Tingkatkan Hardskill & Softskill Mahasiswa

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) menggelar expo kewirausahaan yang berlangsung di kampus 2 PNUP Moncongloe Maros, Jumat, (29/7)

Ketua Prodi D3 Administrasi Bisnis PNUP, Tjare A Tjambolang SE MTourMgnt menyampaikan saat pembukaan acara bahwa event yang pertama kali digelar sejak pandemi covid-19 berakhir dan dilaksanakan oleh seluruh Mahasiswa Program Studi D3 Administrasi Bisnis angkatan 2020.

“Sebagai bentuk praktik mata kuliah Kewirausahaan dan Manajemen Event, yang dilaksanakan langsung dari apa yang telah mahasiswa dapatkan di kelas.” Harap Perempuan Berhijab ini

Dengan bertemakan “Be Productive, Creative and Innovative with Entrepreneurship” dimana mahasiswa di harapkan menjadi generasi yang produktif, kreatif dan inovativ dengan berwirausaha serta pada event ini melibatkan 28 Usaha kelompok mahasiswa sebagai terobosan mahasiswa(i) program studi D3 Administrasi Bisnis angkatan 2020.

Sebagai rangkaian Entrepreneur Expo 2022, digelar pula talkshow yang menghadirkan narasumber dari alumni PNUP sebagai wirausaha sukses yakni Ayu Safitri Ismail (domami) dan Iwan (Media One Group)

Lebih lanjut Tjare A Tjambolang menambahkan bahwa kegiatan entrepreneur expo ini dapat memotivasi mahasiswa untuk terus berwirausaha hingga sukses.

“Perpaduan hardskill dan sofskill adalah modal mahasiswa untuk berkreativitas di dunia nyata berwirausaha”. Harapnya penuh semangat