Lakukan Rapat Perdana Di Kantor Baru Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok : Mari Bekerja Maksimal

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Partai Hanura Sulsel melakukan rapat perdana di kantor baru Hanura yang beralamat di jalan AP Pettarani No 53 D Makassar, Selasa (2/8).

Ketua DPD Hanura, Kolonel (Purn) Ir Amsal Sampetondok MSi memimpin rapat perdana di kantor baru berharap soliditas dan solidaritas pengurus untuk mengembalikan kejayaan partai dapat diulang pada perhelatan pemilu serentak tahun 2024 nanti.

“Mari kembalikan kejayaan partai dimulai dari soliditas semua organ untuk bekerja sesuai tupoksi”. Harap pengusaha perhotelan ini.

Ketua Bappilu Hanura, Amir Anas PhD berharap saatnya kita tidak lengah lagi untuk mengembalikan kejayaan Hanura di Sulsel dan berharap fokus terhadap indikator partai mulai dari ranting, DPC, sampai DPD.

“Kita berharap rapat perdana di kantor baru ini menjadi momentum untuk berubah dan tidak main-main untuk membesarkan partai”. Harap politisi senior Hanura ini.

Ketua OKK Hanura, Syafaruddin Rahman SSos, yakin partai Hanura Sulsel akan kembali meraih kejayaan karena melihat kepemimpinan pak ketua DPD (Amsal Sampetondok).

“Kami yakin partai ini akan besar dan meraih kejayaan seperti para pendahulu karena melihat sosok kepemimpinan bapak ketua (Amsal Sampetondok)”. Ucap Syafar Opu Tabah sapaan akrab alumni sospol Unhas ini.

Esan Lamban SSos MSi, memberikan tambahan bahwa sesuai sosialisasi PKPU Nomor 4 Tahun 2022 kemarin (1/8) maka semua partai untuk memperhatikan sistem informasi partai politik (SIPOL).

“Wajah partai kita semuanya ada dan dapat di akses melalui Sipol”. Harap wakil sekretaris DPD ini.

Rapat perdana di kantor baru Hanura yang menghadirkan seluruh pengurus DPD termasuk anggota DPRD kota Makassar Hj Irmawati M Sila dan Ketua DPC Sinjai berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan partai sesuai motto Hanura yakni Hanura bangkit, jaya dan menang.