Pengurus DPD Hanura Lakukan Kunjungan Ke DPC Maros : Solidkan Perjuangan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah melakukan kegiatan rapat di kantor baru DPD Hanura jalan AP Pettarani No. 53 D Makassar, pengurus DPD lakukan koordinasi dengan pengurus DPC Maros. Kegiatan silaturahmi dilakukan di Warkop Kopi Pagi, Jalan Krisan Maros.

Dalam kunjungan ini, ketua DPD Kolonel (purn) Ir Amsal Sampetondok MSi membawa serta pengurus DPD menemui langsung ketua dan pengurus DPC serta anggota DPRD Maros dalam rangka sosialisasi PKPU Nomor 4/2022 serta penguatan partai dalam rangka menghadapi verifikasi faktual dalam waktu dekat.

“Ini bentuk perhatian kami untuk teman-teman DPC khususnya di Maros, kedepan kegiatan yang sama akan kami rencanakan di seluruh DPC se-sulsel.” Harap owner Benhil group ini.

Ketua DPC Hanura Maros, H Muhammad Rusli Rasyid SE merasa bangga dikunjungi langsung oleh ketua DPD serta pengurus DPD Propinsi Sulsel.

“Kami merasa tersanjung atas kunjungan ini, walau santai namun penuh makna karena adanya perhatian dari DPD”. Harap Haji Celli sapaan akrab anggota DPRD Maros tiga periode ini.

DPC Hanura Maros sendiri berhasil mendapatkan 4 kursi anggota DPRD untuk periode tahun 2019-2024.