Shopee 8.8, Nikmati Promo 24 Jam Tanpa Henti

MEDIAWARTA, JAKARTA – Setiap individu pastinya memerlukan ragam kebutuhan yang dapat menunjang kehidupan, mulai dari kebutuhan dasar seperti makanan dan minuman, hingga kebutuhan pendukung lainnya seperti kesehatan dan kebersihan diri yang juga tidak kalah penting untuk dipenuhi. Kemajuan teknologi saat ini hadir menjadi angin segar dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, termasuk segala kebutuhan harian yang kini bisa dibeli dengan mudah secara online. Hal ini menjadi solusi yang dibutuhkan karena selain tersedianya ragam pilihan produk hanya dalam satu aplikasi, belanja online juga sangat menghemat waktu dan tenaga.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, Shopee telah menyiapkan rangkaian kemeriahan yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna pada puncak kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket pada 8 Agustus 2022 mendatang. Selama 24 jam tanpa henti, pengguna akan dimanjakan dengan promo menguntungkan mulai dari Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, Belanja Bonus Voucher 88RB hingga Beli Banyak Lebih Hemat.

“Kami melihat antusiasme masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan secara online kian meningkat dan kami senantiasa hadir untuk memberikan jawaban atas kebutuhan tersebut. Pada hari puncak kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, kami telah menyiapkan berbagai pilihan produk dari mitra brand berkualitas yang bisa membantu pengguna memenuhi segala keperluan yang dibutuhkan. Ditambah dengan rangkaian promo variatif yang berbeda setiap jam-nya, kami harap dapat semakin memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan bagi para pengguna,” ujar Putri Lukman, Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia.

Kira-kira kebutuhan apa saja yang bisa kamu dapatkan sembari menikmati promo hari puncak kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket? Siapkan catatanmu dan pastikan kamu tidak ketinggalan ya!

Mau mulai hari dengan belanja seru? Bisa banget manfaatin Midnight Sale!

Buat kamu yang belum bisa tidur dan keranjang Shopee-nya penuh dengan berbagai barang yang diidamkan atau kebutuhan yang belum sempat terbeli, siap-siap untuk checkout dengan memanfaatkan Midnight Sale yang akan hadir pukul 00.00 – 02.00 WIB untuk mengawali kemeriahan hari puncak. Selama Midnight Sale berlangsung, pengguna akan ditemani sederet penawaran spesial seperti Belanja Dapat Pulsa 20RB, Gratis Ongkir RP0 Semua Toko dan Flash Sale Supermarket 88% yang akan dilakukan setiap 15 menit selama 1 jam dengan stock lebih banyak! Tidak hanya sampai disitu, kamu juga akan dimanjakan dengan Ekstra Voucher yang akan berlangsung seharian! Jangan lupa, pasang fitur Ingatkan Diskon supaya kamu tidak ketinggalan penawaran menarik dari produk pilihan yang sudah kamu incar ya!

Jangan Panik! Siang-siang bisa jadi jamnya kamu lengkapi stok kebutuhan rumah dengan lebih menyenangkan

Biasanya awal bulan selalu menjadi momen yang pas untuk kembali me-restock kebutuhan sehari-hari. Tapi saking banyaknya kebutuhan yang harus dibeli, terkadang kita dibuat bingung dan justru jadi ada yang terlewat deh. Nah, untuk membantumu belanja dengan lebih mudah dan efektif, Shopee sudah menyiapkan ragam produk kebutuhan rumah yang bisa kamu dapatkan selama Kebutuhan Rumah Sale berlangsung pukul 10.00 – 12.00 WIB. Selanjutnya, Jam Belanja Hore (JAMBORE) juga akan hadir pada pukul 12.00 -13.00 WIB khusus buat kamu. Tak ketinggalan, akan ada Flash Sale Supermarket 88% yang juga bisa kamu ikuti dan pastinya akan membuat momen belanjamu jadi lebih seru!

Bingung mau belanja kebutuhan ibu dan anak hingga produk penunjang kesehatan dari rumah? Ga masalah!

Setelah lama dibatasi dengan keadaan, kini berbagai kegiatan mulai kembali berjalan dengan normal. Salah satunya adalah kegiatan belajar mengajar yang kini kembali dilakukan secara tatap muka dan memungkinkan para siswa untuk datang langsung ke sekolah. Berbagai persiapan pun perlu dilakukan oleh para orangtua untuk memastikan anak-anak dapat tetap aman dan nyaman di sekolah, mulai dari bekal hingga keperluan sanitasi untuk tetap menjamin kebersihan anak.

Sebagai solusinya, Kebutuhan Ibu dan Anak Sale akan hadir pukul 15.00-17.00 WIB, dimana kamu bisa mengakses berbagai keperluan seperti tissue, sabun mandi anak, hingga susu dengan nyaman dari rumah. Di samping itu, kesehatan diri dan keluarga juga menjadi hal yang penting diperhatikan untuk mendukung kita menjalani hari-hari dengan produktif. Jangan khawatir, karena selama Kesehatan Sale berlangsung pada pukul 17.00-19.00 WIB, kamu bisa mendapatkan ragam vitamin, obat hingga produk penunjang kesehatan lainnya dengan mudah untuk memastikan kamu dan keluarga selalu fit dan terhindar dari penyakit!

Ingin merawat wajah dan tubuh agar lebih glowing? Sepanjang Peak Day banyak promo khusus!

Selain menjaga kesehatan, self care juga menjadi hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan di tengah padatnya aktivitas lho! Selain membuat tubuh semakin terawat, self care juga efektif untuk menjaga mood agar tidak jenuh menjalani aktivitas sehari-hari. Untuk membantu kamu mendapatkan produk perawatan yang kamu butuhkan dan membuat momen memanjakan diri jadi lebih fun, Shopee telah menyiapkan Perawatan Wajah Sale yang akan hadir pada pukul 13.00-15.00 WIB. Selama penawaran berlangsung, kamu bisa mengakses berbagai produk skincare dan make-up dari brand ternama pilihan dengan memanfaatkan Big Brands Rush Hour yang menyediakan diskon storewide s/d 90%!

Tidak hanya perawatan wajah, kamu juga akan dimanjakan dengan Perawatan Tubuh Sale pada pukul 19.00-21.00 WIB di hari puncak kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Jangan lupa, penawaran berupa Belanja Bonus Voucher 88RB juga tersedia dan bisa kamu gunakan ketika belanja ya!

Masih ada kebutuhan lain yang belum sempat terbeli? Late Night Sale solusinya!

Buat kamu yang seharian sibuk dan belum sempat belanja di siang hingga sore hari, jangan sedih! Pada pukul 21.00-24.00 WIB, Shopee sudah menyiapkan Late Night Sale yang bisa menemani kamu belanja di malam hari sembari memanfaatkan penawaran menarik seperti Murah Lebay dimana kamu bisa mengakses ragam produk termurah di Shopee plus ekstra voucher diskon 10RB dan masih banyak lagi!

Banyak banget kan kebutuhan yang bisa kamu temui sambil menikmati penawaran menarik selama satu hari penuh di puncak kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket? Jadi, catat kebutuhanmu dari sekarang dan jangan lewatkan kemeriahan di 8 Agustus nanti!

Selain kemeriahan puncak kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Shopee juga kembali menghadirkan inisiatif menarik melalui program Sultan 10 Miliar. Program ini berangkat dari fitur terbaru yaitu Shopee Video, dimana fitur ini dapat diakses oleh seluruh pengguna melalui menu…

Comment