Kemeriahan Twenty Foursary Tanjung Bunga dengan Ragam Acara

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar acara puncak HUT ke 24 pada 7 Agustus 2022 di Pantai Akkarena.

Beberapa rangkaian acara telah dimulai beberapa hari sebelum acara puncak, yakni Vaksinasi Booster yang telah diselenggarakan pada 5 Agustus 2022 di Mainhall Mall GTC dengan total peserta 240 orang. GMTD jg mengadakan sunatan massal pada 6 Agustus 2022 dengan peserta 24 anak.

Nataziah Public Relations mengatakan, “di HUT yang ke-24 ini GMTD mengambil tema Bangkit dan Lebih baik. Perayaan HUT kami tidak semata wayang untuk merayakan suka cita saja, tetapi kami turut serta ingin terus berkontribusi kepada masyarakat, khususnya warga Tanjung Bunga.”

“Semarak kegiatan meramaikan puncak acara di Pantai Akkarena. Sejak pagi, kami menggelar Fun Run yang diikuti puluhan komunitas runners dengan lebih dari 1.200 pelari. Tak hanya itu, GMTD juga memberikan talkshow bekerjasama dengan Balai Rehabilitasi BNN Badokka Makassar di hadapan para runners dan pengunjung Akkarena. GMTD berkomitmen menjaga kawasan Tanjung Bunga bebas dari narkoba. Kami juga memberikan hiburan Zumba di sela acara, sekaligus mengumumkan lomba desain arsitektur berhadiah ratusan juta,” ungkapnya.

“Di petang hari, GMTD melanjutkan acara pemberian apresiasi kepada warga, pengumuman lomba menulis dan fotografi jurnalis juga hiburan Jetski Performances, Sunset Lantern dan Magic Show. Gala Dinner Manajemen dan Karyawan menutup manis acara perayaan Twenty Foursary Tanjung Bunga, HUT ke-24 PT GMTD yang bertekad bangkit dan lebih baik lagi”, pungkas Nataziah

Comment