Rombongan Finleys Barbershop Nonton Langsung PSM Makassar di Bali

MEDIAWARTA, BALI – Rombongan Finleys Barbershop Makassar hadir langsung di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Selasa 9 Agustus 2022.

Hadirnya di stadion milik Bali United ini untuk mendukung langsung tim PSM Makassar yang berlaga menghadapi Kedah Darul Aman FC asal Malaysia.

Owner Finleys Barbershop, Christian Mandala Bourbon, mengatakan bahwa hadirnya ia bersama rekan-rekannya di stadion adalah bentuk apresiasi kepada PSM Makassar atas raihan yang telah dicapai yakni mampu lolos ke semi final AFC Cup 2022 zona Asean.

“Kami datang ke Bali selain untuk acara family gathering kami, memang untuk nonton PSM. Tidak ada alasan untuk tidak datang ke stadion,” ujarnya, saat ditemui Mediawarta di stadion Kapten I Wayan Dipta Bali.

Selain membawa keluarganya, Chris, sapaan karibnya, membawa beberapa brand ambassadornya seperti Doyok Jarot, Zakaribo, Alli Murdani dan Ikhwan Dwi Putra.

“Alhamdulillah bisa menyaksikan secara langsung tim kebanggaan menang dan mengukir sejarah lolos final. Ini bukan tentang Makassar lagi, tapi PSM mampu mengharumkan persepakbolaan Indonesia di kancah dunia,” pungkasnya.

Pada pertandingan ini, PSM Makassar mampu mengalahkan Kedah Darum Aman dengan skor 2-1. Gol PSM di cetak oleh Yakob Sayuri dan Yuran Fernandez.

Comment