Menu Sehat ala Cafe Nucifera, Bagaimana Rasanya?

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Menu sehat menjadi andalan dari Cafe Nucifera, yang berlokasi di Jalan Serigala, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

Tidak heran, karena sang pemilik Sofia Latief, juga merupakan seseorang yang berprofesi sebagai dokter, yang sehari-hari bertugas di salah satu rumah sakit swasta di Kota Makassar.

Saat masuk ke cafe, di lantai satu akan merasakan suasana “manis” dengan perpaduan warna segar pink dan hijau muda.

Termasuk kursi empuk berwana pink, mendominasi interior lantai dasar. Ruang kitchen dibatasi kata transparan, menembus para chef yang mengolah menu.

Sementara lantai 2, ada mini bar yang minimalis, serta mushalla di sudut kiri. Bagi pengunjung yang punya acara yang ingin menggunakan ruang meeting, Telah disiapkan di lantai 3.

Sang owner, Sofia Latief mengungkapkan, semua menu baik makanan maupun minuman, diolah langsung oleh chef. Konsep menu Cafe Nucifera adalah  health and care, dapat bermanfaat bagi kesehatan. Hasil penjualan ini, sebanyak 2 persen akan disumbangkan ke yayasan anak kanker Indonesia di Makassar.

“Semua kita produksi sendiri. Kami tidak stok makanan, tidak tinggal berhari-hari, jadi langsung habis. Seperti roti, kue makanan. Betul betul bahannya tidak ambil dari luar, karena diproduksi sendiri,” tutur Sofia.

Selain itu, kata Sofia yang juga dokter spesialis radiologi, semua hasil penjualan dialokasikan untuk membangun pesantren di Bili-bili, Kabupaten Gowa.

Pada Jumat, 12 Agustus nanti, akan dilaunching secara langsung Cafe Nucifera ini. Hari itu juga akan ada pembagian makanan “Jumat berkah” bagi pengguna jalan.

Apa saja menunya? dari minuman juice, hingga herbal sudah disiapkan. Pizza yang diolah langsung oleh chef, juga tak ketinggalan. Penasaran? tunggu apalagi,  silahkan datang.

Comment