Unibos Lakukan Penarikan Mahasiswa KKN Angkatan 52 di Pangkep dan Barru

MEDIAWARTA, PANGKEP – Setelah melaksanakan seluruh program kerja, sebanyak 90 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 52 Universitas Bosowa (Unibos) di Kabupaten Barru dan Kabupaten Pangkajene Resmi ditarik kembali.

Kegiatan ini dilakukan di dua tempat lapangan Desa Tabo-Tabo Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep dan Kantor Desa Desa balusu, Kecamatan Ballusu, Kabupaten Barru.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Vice Rector Resource and Development Dr. Seri Suriani, Dr. Ir. Syahrul Syariman, Directorate of Innovation and Community Development, Dr. Darmawawti manda, Directorate of Innovation and Community Development dan Dr. Fatmawati.

“Terimakasih telah bersinergi dan menerima mahasiswa KKN kami, semoga kedepannya akan kembali ada KKN tematik dalam rangka untuk mengembangkan wisata-wisata yang berada di desa,” ujar Dr. Ir. Syahrul Syariman, Directorate of Innovation and Community Development.

“Terimakasih sebesar-besarnya karena selama mengabdi banyak program-program yang terlaksana dan mengembangkan desa dan telah banyak memberikan sumbangsih pemikiran, saya berharap besar desa tabo-tabo bisa menjadi desa binaan Universitas Bosowa,” jelas Hairil Anwar kepala Desa Tobo-Tobo.

Selanjutnya Vice Rector Resource and Development mengungkapkan “saya berharap dari pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata ini dapat menjadi wadah untuk menerapkan atau mengimplementasikan teori-teori yang didapatkan dari kampus, dan mengembangkan karakter mahasiswa,” ungkap Dr. Seri Suriani.

Comment