Perempuan Hanura Beraksi, Amsal Sampetondok : Pesan OSO Perbanyak Bentuk Orsap

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ketua DPD Hanura Sulsel, Kolonel (Purn) Ir Amsal Sampetondok MSi mengumpulkan para pengurus untuk menata kembali fungsional empat orsap (organisasi sayap) seperti pemuda, perempuan, mahasiswa dan keagamaan. Kegiatan yang dipusatkan di kantor baru Hanura Sulsel jalan AP Pettarani Nomor 35 D Makassar, Selasa (16/8).

Saat ini, organisasi sayap Hanura yang terbentuk seperti laskar muda Hanura (lasmura), gadis Hanura, perempuan Hanura serta putra putri Hanura.

“Pesan OSO (Oesman Sapta Odang) untuk membentuk orsap lebih banyak”. Harap Owner Benhil Group

Salah satu perempuan Hanura, Hj Irmawati M Sila yang turut serta hadir dalam acara pembentukan orsap baru Hanura berharap perempuan menjadi ujung tombak menarik simpati masyarakat.

“Kami perempuan Hanura bangga atas pembentukan orsap baru yang melibatkan banyak perempuan”. Harap anggota DPRD Kota Makassar ini.

Pengurus DPD sepakat untuk bekerja maksimal termasuk me-rebranding (perbaharui kembali) kantor baru yang beralamat di jalan AP Pettarani Nomor 53D Makassar.

Prof Syahruddin Nawi selaku dewan penasihat Hanura menyepakati terbentuknya fungsional orsap dan menata kembali struktur dan tupoksi masing-masing pengurus.

“Selaku pembuat tupoksi di kampus, maka selayaknya organisasi kita buat lebih baik dan lengkap”. Harap Profesor Hukum ini

Comment