Pelantikan IRMLA Korwil Sulsel 3 September 2022

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Panitia pelantikan Asosiasi Dosen Metodologi Penelitian Indonesia atau Indonesia Research Methodology Lectures Association (IRMLA) Korwil Provinsi Sulawesi Selatan melakukan pertemuan pada awal Agustus dengan ketua Pengurus Wilayah IRMLA Sulsel Periode 2022-2027, Prof Dr Ir Batara Surya ST MSi di ruang kerja Rektor lantai 9 gedung rektorat Unibos, jalan Urip Sumoharjo KM 4 Makassar, tepatnya Senin tanggal 8 Agustus 2022 lalu.

Ketum IRMLA Pusat, Prof Burhan Bungin

Rektor Universitas Bosowa (Unibos) Prof Dr Ir Batara Surya ST MSi memberi pengarahan kepada panitia pelantikan untuk mempersiapkan semua sarana dan prasarana dalam rangka menyukseskan acara ini.

“Siapkan dengan matang, lakukan koordinasi setiap waktu”. Harap pemilik jurnal internasional terindeks scopus sebanyak 35 karya ilmiah ini.

Lebih lanjut Batara Surya juga meminta kepada panitia untuk menjamu dengan baik pengurus IRMLA pusat yang datang langsung melantik yakni ketua umum Prof HM Burhan Bungin MSi PhD CIQaR CIQnR dan Sekjen Dr H Andi Budi S SH MIKom CIQaR CIQnR serta berencana mengundang kepala LLDIKTI wilayah IX, Drs Andi Lukman MSi.

“Organisasi ini akan besar karena didalamnya berkumpul puluhan peneliti bergelar doktor dan profesor yang siap bekerja”. Ucap Profesor yang dinobatkan Top 2% Ilmuwan teratas berpengaruh di dunia tahun 2021 ini.

Panitia pelantikan pengurus IRMLA PW Sulsel yang sempat hadir yakni Prof Apriani Toding ST MEng Sc PhD, Dr Andi Asrina SKM MKes, Dr Muhammad Asdar MSi, dan Dr Muhammad Yahya MSi.

Hasil pertemuan mengagendakan pelantikan pengurus IRMLA Korwil Sulsel direncanakan pada hari Sabtu, tanggal 20 Agustus 2022 namun karena sesuatu dan lain hal diundur ke hari Sabtu tanggal 3 September 2022 dengan lokasi yang sama yakni Gedung Lestari/Balai Sidang 45 Makassar Jalan Urip Sumoharjo KM Makassar.

Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang acara seminar nasional penelitian serta penandatanganan momerandum of understanding (MoU) bersama dengan puluhan PTS se-Sulawesi Selatan.

“Upayakan kita tampil kompak dengan dress code dan agenda acara yang telah disepakati”. Harap Prof Batara

Terpisah, Sekjen IRMLA pusat Dr H Andi Budi S SH MIKom CIQaR CIQnR membenarkan kesiapannya untuk hadir di Makassar mendampingi Ketum IRMLA.

“Insha Allah saya dan pak ketum hadir tatap muka di Makassar”. Ucapnya melalui WAG Irmla Sulsel.

Comment