24 DPC Hanura Siap Hadiri Rapat Penjaringan Caleg Di Makassar, Amsal Sampetondok : Bangkit, Jaya, Menang

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura siap menyambut 24 pengurus DPC se-Sulsel pada hari Sabtu, 20 Agustus mendatang. Hal itu berdasarkan instruksi ketua Hanura Amsal Sampetondok melalui rilis yang diterima hari ini, Kamis (18/8).

Ketua DPD Hanura Kolonel (Purn) Ir Amsal Sampetondok MSi di ruang kerja Kantor sekretariat Hanura Sulsel Jalan AP Pettarani membenarkan adanya pertemuan seluruh kader dan pengurus DPC Hanura Se Sulsel pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 mendatang.

Hadir mendampingi ketua DPD, antara lain Ketua OKK Syafaruddin Rahman SSos, wakil sekretaris Esan Lamban SSos MSi dan wakil ketua Zulkifli SST.

Amsal Sampetondok menambahkan bahwa kehadiran 24 DPC Hanura di Makassar dalam rangka kesiapan DPC menghadapi verifikasi faktual, penjaringan caleg DPRD kota/propinsi serta penandatanganan pakta integritas.

“Kehadiran pengurus DPC juga diminta untuk menyampaikan presentasi strategi memenangkan pemilu 2024 termasuk menakar dan menjaring caleg potensial”. Harap owner Benhil group ini.

Sesuai undangan maka setiap DPC wajib menghadirkan ketua, sekretaris dan badan Bappilu untuk hadir dalam acara di Hotel Grand Malebu Jalan Andi Djemma (ex jalan landak) Makassar.

“Di acara juga nanti akan kami sampaikan strategi pemenangan yang dimulai dari DPP, DPD, DOC dan ranting serta memberdayakan orsap Hanura sesuai pesan OSO (Oesman Sapta Odang)”. Tegas Amsal

Antusiasme dan semangat para kader Hanura se Sulsel karena di-trigger oleh kehadiran Bappilu pusat (Mayjen TNI Purn Sumoharjo Pakpahan SIP MBA PhD) yang akan membahas teknis pemenangan Hanura se Indonesia.

Berikut agenda acara Hanura di Makassar,

– Jumat (19/8) check in hotel Benhil Toddopuli
– mengisi daftar hadir (hotel grand malebu)
– pengarahan ketua DPD Hanura Sulsel
– perkenalan pengurus DPD dan DPC
– pelantikan Orsap Hanura
– bimtek ketua Bappilu
– foto bersama
– teknis pemenangan
– paparan para ketua DPC
– makan malam dan kunjungan kantor baru DPD Hanura Sulsel jalan AP Pettarani 34 D Makassar

Comment