Final Mercure Nexa Cup 2022: Pelindo FC Makassar Raih Gelar Juara

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Pelindo FC Makassar berhasil raih gelar juara setelah mengalahkan PLN Makassar Selatan FC dengan skor 4 – 2 pada final kompetisi futsal Mercure Nexa Cup 2022 yang digelar di Lapangan Telkom Makassar, Minggu, 14 Agustus 2022. Aksi kedua tim pada partai final ini berlangsung sengit. Namun, pada akhir babak kedua, tim dari PLN Makassar Selatan harus mengelus dada dan puas menduduki posisi runner up. Tak kalah menarik pertandingan memperebutkan posisi ketiga antara Midi FC melawan Angkasa Pura Support FC yang dimenangkan oleh Midi FC dengan skor akhir 4 – 1.

Menjadi juara pertama, Pelindo FC Makassar membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 3.500.000 , trofi serta 2 voucher menginap di hotel Accor, adapun PLN Makassar Selatan FC yang menduduki posisi kedua membawa pulang uang tunai Rp 2.500.000, trofi dan 2 voucher menginap di hotel Accor, sedangkan posisi ketiga yang ditempati oleh Midi FC membawa pulang uang tunai Rp 1.500.000, trofi dan 2 voucher menginap di hotel Accor. Tak ketinggalan penghargaan juara top scorer diberikan kepada Akbar dari PLN Makassar Selatan setelah berhasil mencetak 11 gol yang membawa pulang uang tunai Rp 750.000, trofi dan voucher menginap di hotel Accor.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani mengaku senang dan bangga atas suksesnya kompetisi futsal yang pertama kali diselenggarakan oleh pihaknya ini.

“Alhamdulillah, 1 lagi event yang sukses kami eksekusi dalam rangka menuju ulang tahun yang ke 3, saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih juga atas semangat dan kerjasama yang luar biasa dari seluruh pihak terutama bagi tim saya, Nexarian yang sangat kompak dalam mewujudkan event ini,” ungkap Wiwied.

Ia pun berharap semoga melalui event ini relasi yang telah terjalin dengan para instansi yang ikut berlaga dalam kompetisi ini dapat terus terjaga dan semakin erat lagi kedepannya.

Wiwied juga menambahkan bahwa selanjutnya rangkaian ulang tahun Mercure Makassar yang ketiga akan ditutup dengan upacara bendera dan acara internal oleh staff dan manajemen tepat pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Comment