Wisuda Ke-36 PNUP Akan Hadirkan Direktur Dikti & Iptek Kementerian PPN/Bappenas

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pelaksanaan wisuda politeknik negeri ujung pandang (PNUP) ke-36 yang akan digelar di Auditorium kampus 2 PNUP Mongcongloe Maros pada Sabtu (27/8) besok menghadirkan direktur pendidikan tinggi & Iptek Kementerian PPN/Bappenas, Tatang Muttaqin PhD.

Ketua Panitia Wisuda, Andi Nurul Istiyana SST MAcc melaporkan kondisi terakhir persiapan serta perkiraan jumlah wisudawan pada wisuda pertama PNUP untuk tahun 2022 telah melebihi target (500 orang wisudawan) dan terakhir pendaftaran mencapai 524 Wisudawan (i).

“Update pendaftar wisuda mencapai 524 orang”. Ucap Isty saat melakukan technical meeting.

Direktur PNUP, Prof Ir Muhammad Anshar MSi PhD memberikan arahan untuk melakukan koordinasi dengan baik termasuk mempersiapkan kehadiran bapak Tatang Muttaqin dari Kementerian PPN/Bappenas.

“Beliau (Tatang Muttaqin) akan membawakan orasi ilmiah tentang pengembangan kampus berwawasan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan menuju kampus unggul dan berdaya saing global”. Harap Profesor Energi Terbarukan ini saat meninjau lokasi wisuda.

Pelaksanaan wisuda ke-36 besok (Sabtu, 27/8) akan memberikan kejutan baru dengan menyerahkan langsung ijazah kepada wisudawan sebanyak 150 orang.

“Tahun ini menjadi langkah baru panitia untuk menyerahkan langsung ijazah secara langsung”. Harap Isty panggilan dosen akuntansi ini.

Sesuai kalender akademik PNUP untuk tahun akademik 2022/2023 tercatat pelaksanaan wisuda pertama di bulan Agustus dan bulan Oktober untuk wisuda kedua yang juga bersamaan dengan dies natalis ke-35 PNUP tanggal 5 Oktober 2022.

Comment