Gencar Berbagi Setiap Jumat, Hanura Bidik Anak Muda Millenial

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Program rutin Hanura setiap akhir pekan melalui Jumat berkah terus dilancarkan pengurus di depan kantor sekretariat DPD Hanura Sulsel Jalan AP Pettarani 53D Makassar, Jumat (23/9).

Dengan mengejar target 5 DPRD kota Makassar dan 7 Propinsi serta 2 DPR RI, bukan hal yang mustahil mengingat Hanura sekarang berubah menjadi partai modernis, terbuka, fleksibel serta yang paling utama dekat dengan anak muda milenial.

Maka tidak heran setiap event Hanura selalu ramai dengan anak muda milenial sebagaimana yang terlihat pada setiap pekan (Jumat berkah) orsap Hanura seperti Putri Hanura selalu hadir berbagi makanan gratis siap saji di sepanjang jalan AP Pettarani Makassar.

Ketua Hanura Sulsel, Kolonel (Purn) Ir Amsal Sampetondok MSi (AST) hadir memberikan motivasi kepada pengurus untuk selalu memberikan manfaat dan dekat dengan masyarakat.

“Perintah OSO (Oesman Sapta Odang) untuk bergerak dekati anak muda”. Tegas Owner Bnehil Group ini.

 

Lebih lanjut AST berharap dalam pemilihan caleg nanti untuk mencari figur yang memiliki potensi untuk menang serta dekat dengan masyarakat.

“Mari merekrut calon legislatif yang potensial”. Harap pensiunan Mabes TNI AD ini.

Comment