MyTelkomsel, Super Aplikasi dengan Berbagai Kemudahan dan Promo Menarik

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Memudahkan pelanggan dalam  mengakses semua informasi dan layanan Telkomsel, yang dibutuhkan dengan mudah dan nyaman, MyTelkomsel hadir sebagai one-stop digital customer touch point.
Berbagai keunggulan yang ditawarkan aplikasi ini, seperti melihat jumlah pulsa, paket data dan kuota, pengecekkan dan penukaran Telkomsel Poin sesuai nomor Telkomsel pelanggan, kemudahan akses dengan koneksi akun sosial media, pengisian ulang pulsa dan pembelian paket data, serta reservasi kunjungan ke GraPARI.
Pelanggan juga dapat melakukan penggantian kartu hilang, kartu rusak dan upgrade SIM ke 4G melalui Asisten Virtual Veronika di MyTelkomsel  dengan mengetik “Ganti Kartu” atau ”Migrasi 4G”. Saat ini, melalui MyTelkomsel, pelanggan dalam melakukan pembelian pulsa ataupun paket layanan telekomunikasi lainnya, menggunakan tambahan opsi pembayaran uang elektronik yaitu LinkAja, GoPay, ShopeePay, OVO dan Dana.
Manager Telkomsel Branch Makassar Asrianto Bakri mengatakan, MyTelkomsel hadir dengan mengutamakan customer centric oriented, yang dapat diandalkan dalam tren gaya hidup digital pelanggan, dan kebutuhan pelanggan di masa yang akan datang.
“Aplikasi ini akan memudahkan pelanggan kami, dalam memenuhi kebutuhan produk dan layanannya, serta menawarkan berbagai promo menarik,” ujarnya.
Di bulan Oktober ini, dihadirkan Program Cashback Nampol untuk transaksi isi pulsa, beli paket, atau bayar tagihan dengan berbagai metode pembayaran fintech partner di MyTelkomsel, yakni melalui GoPay, ShopeePay, OVO, Dana dan Indomaret.
Cashback yang didapatkan sesuai ketentuan masing-masing program, mulai cashback 20 – 30 persen, hingga tebus murah untuk produk tertentu. Informasi lengkap mengenai program ini, dapat diakses di https://www.telkomsel.com/promo/cashbacknampol atau aplikasi MyTelkomsel.
Selain itu, melalui MyTelkomsel, pelanggan mengikuti Program Undi-Undi Hepi, dengan menukarkan satu poinnya sebanyak-banyaknya, untuk memenangkan beragam hadiah menarik, mulai dari mobil, motor, smartphone, saldo LinkAja, hingga pulsa dengan total jutaan rupiah.
Kesempatan untuk menjadi pemenang program ini masih ada, karena di setiap minggunya dilakukan pengundian hingga akhir Oktober 2022. Lebih lanjut pelanggan dapat mengakses informasi program ini di MyTelkomsel atau melalui link https://www.telkomsel.com/undi-undi-hepi.
“MyTelkomsel bisa disebut sebagai Super Aplikasi, karena banyaknya kemudahan dan promo menarik hanya dalam 1 aplikasi. Pelanggan bisa mengunduhnya di App Store dan Play Store dengan versi 6.13.0, dan bagi pelanggan yang telah memiliki aplikasi ini,  dapat terus memperbaharuinya untuk mendapatkan experience terbaik. Kami berharap MyTelkomsel dapat mendorong penetrasi layanan berbasis digital dari Telkomsel, serta mempercepat penetrasi gaya hidup digital secara merata di seluruh Indonesia,” pungkas Asrianto.

Comment