Peserta Membludak Di Acara Domino Turnamen Open Se-Sulawesi, Amsal Cup I : Momentum Bangkitkan Hanura

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Peserta Membludak Di Acara Domino Turnamen Open Se-Sulawesi, Amsal Cup I : Momentum Bangkitkan Hanura

Domino Open Turnamen Amsal Cup I se-Sulawesi 2022 berlangsung sangat meriah. Hal ini atas inisiasi ketua DPD Hanura Sulsel dalam membangkitkan salah satu olahraga yang tergabung dalam Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI). Kegiatan turnamen dipusatkan di Gedung Saodenrae Convention Center Palopo, 12-13 November 2022.

Amsal Sampetondok (AST) berharap turnamen domino tidak sekedar mendapatkan dan memperebutkan hadiah puluhan juta namun dibalik semua itu adalah ajang silaturahmi ditengah merenggannya persaudaraan pasca pandemi.

“Turnamen ini tidak sekedar mendapatkan hadiah namun persaudaraan yang diutamakan”. Harap Owner Benhil Group ini.

Lebih lanjut, AST berharap kepedulian partai Hanura dalam kegiatan sosial dan keagamaan terus ditingkatkan. Ia berharap olahraga yang satu ini sangat sederhana namun diminati hampir semua kalangan.

“Hanura ingin lebih dekat dengan masyarakat melalui turnamen ini”. Ucapnya saat membuka turnamen

Kabupaten Palopo sebagai titik simpul pergerakan partai Hanura di tanah Luwu senantiasa beradaptasi dengan keinginan dan harapan masyarakat. Ia berharap daerah ini termasuk Dapil 3 Sulsel yang banyak diminati calon legislatif baik propinsi maupun DPR RI.

“Kita harap 2024 Partai Hanura dapat berkontribusi di tanah Luwu”. Harap Kolonel Purnawiran TNI ini